Menu

Mode Gelap

Nasional · 10 Nov 2022 17:02 WIB ·

Gandeng Timnas Portugal, Yili Indonesia Luncurkan Joyday Champion Ball Yili Indonesia dukung sepakbola


 Gandeng Timnas Portugal, Yili Indonesia Luncurkan Joyday Champion Ball Yili Indonesia dukung sepakbola Perbesar

Purwakarta Post – Yili Indonesia, anak usaha dari Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia, menegaskan komitmen mendukung perkembangan sepak bola Tanah Air dan keceriaan sepanjang gelaran kompetisi sepak bola internasional dengan meluncurkan produk baru Joyday Champion Ball.

Es krim varian baru yang didesain khusus berbentuk bola ini, melengkapi 35 varian rasa es krim yang telah diluncurkan produsen es krim terbesar di Indonesia tersebut.

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, mengatakan bahwa dukungan ini sejalan dengan keinginan perusahaan yang senantiasa menciptakan produk olahan susu terbaik dan berkualitas kepada semua lapisan masyarakat.

“Melalui peluncuran produk baru ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan keceriaan pecinta sepak bola Indonesia yang jumlahnya sangat besar. Kami akan terus berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas talenta sepak bola Indonesia sejak dini,” ungkap Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

Salah satu wujud kontribusi tersebut adalah dukungan Yili Indonesia dalam kompetisi sepak bola berskala internasional: “Garuda Internasional Cup” yang digelar di Sentul, Bogor, bulan Juli 2022. Kompetisi tersebut diikuti 32 tim dari kelompok umur U12 dan U17 dari lima negara di Asia, termasuk Indonesia. Harapannya, menjadi ajang dalam mendapatkan bibit pesepak bola yang andal di Indonesia.

Dukungan terhadap sepak bola sebagai olah raga dengan peminat terbesar di Indonesia itu, sejalan dengan visi Yili Indonesia, sebagai pemasok makanan sehat, khususnya produk olahan susu terpercaya di dunia, melalui produk berkualitas, serta membantu masyarakat menjalankan hidup yang sehat.

Sejak membenamkan investasi sebesar Rp 2 triliun di Indonesia pada 2021, Yili Indonesia berkomitmen menghadirkan produk-produk olahan susu berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. Dengan investasi sebesar itu perseroan mampu memproduksi merek Es Krim Joyday sebanyak 159 ton per hari, dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan empat juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua.

Kolaborasi dengan Timnas Portugal

Bersamaan dengan acara peluncuran Joyday Champion Ball ini, Yili secara resmi berkolaborasi dengan Timnas Sepakbola Portugal.

Tim berjuluk Seleccao das Quinas ini adalah salah satu favorit dalam gelaran sepak bola internasional yang akan digelar November 2022.

Sebagai tim bertabur bintang, Portugal yang dipimpin sang mega bintang Cristiano Ronaldo akan bertanding di Grup H dan bersaing dengan Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Pada fase kualifikasi Portugal melakoni delapan pertandingan dan mencatatkan lima kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan. Seleccao das Quinas menyelesaikan fase grup dengan meraih 17 poin.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan varian produk terbaru dan tim favorit ini untuk seluruh penggemar sepakbola di tanah air. Kerjasama dengan Tim Portugal ini sekaligus merupakan bagian dari upaya menginspirasi talenta muda sepakbola Indonesia untuk terus maju dan berprestasi,” tutup Yu Miao.

Tentang Yili Group

Yili Group adalah sebuah perusahaan produk olahan susu terbesar di Asia dan berada di posisi terdepan selama sembilan tahun berturut-turut.

Perusahaan ini telah mempertahankan peringkatnya di antara 5 merek produk olahan susu dunia terbaik pada tahun 2022. Yili sangat aktif di dalam seluruh kategori produk olahan susu, termasuk susu cair, susuk bubuk, yogurt, es krim, keju, dan lain-lain.

Tidak hanya di sektor produk olahan susu, perusahaan secara terus menerus meningkatkan portofolio produk dan memasuki lini usaha baru, seperti air mineral, minuman berbasis tumbuhan, dan minuman dengan bakteri asam laktat. Produk Yili tersedia di lebih dari 60 negara dan daerah di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan dengan fokus terhdap konsumen, Yili terus menempatkan kualitas sebagai prioritas utama dan kerap bertumbuh untuk membantu semua orang dalam menjalankan hidup yang sehat, dengan tujuan mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi pemasok makanan sehat terpercaya di dunia. Saat ini, keluarga Yili terdiri atas hampir 60.000 karyawan, dengan mitra bisnis di 39 negara pada 6 benua.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yili Group, silahkan mengunjungi situs kami https://www.yili.com/en/index.

 

Tentang PT Yili Indonesia Dairy dan Green Asia Food Indonesia (GAFI)

PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) adalah anak perusahaan Yili Group di Indonesia yang memproduksi es krim Joyday dan mendistribusikan produk ke 26 provinsi di Indonesia. Bertujuan membawa kegembiraan hidup para remaja dan mendorong mereka untuk melakukan eksplorasi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari, GAFI memproduksi es krim Joyday dengan 35 rasa yang lezat untuk berbagai macam selera.

 

Tentang Joyday

Es krim Joyday diproduksi oleh PT Yili Indonesia Dairy dan didistribusikan oleh PT Green Asia Food Indonesia menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan standar internasional sehingga aman, juga bersertifikat halal dari BPOM RI serta LPPOM MUI, untuk memastikan bahwa selalu ada kebahagiaan di setiap gigitannya.

Kami yakin bahwa dunia kita akan menjadi tempat yang lebih baik, di mana semua orang dapat merasakan kebahagiaan dari hal-hal sederhana.

Itulah mengapa kami selalu berusaha dan mengembangkan berbagai produk kami dan memberikan rasa kebahagiaan kepada semua orang melalui setiap gigitan es krim Joyday.

Melalui 35 pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap hari, baik di seluruh Indonesia maupun merambah ke negara Asia Tenggara lainnya, dimulai dengan Thailand. Joyday Bikin Joy Deh. (AA)

Artikel ini telah dibaca 161 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Kolaborasi Jasa Tirta II dan PT Sri Pertiwi Sejati dalam Rencana Kerjasama Pengembangan Kawasan Cikarang International City

5 April 2023 - 12:08 WIB

Yili Indonesia Beri Dukungan Pada Program Konservasi Terumbu Karang di Kawasan Taman Nasional Pulau Komodo

23 November 2022 - 20:05 WIB

Aplikasi Sipindo Milik PT Ewindo Sukses Memberikan Dampak Positif Kepada Para Petani di Indonesia

9 September 2022 - 13:58 WIB

Siap-Siap Pemerintah Umumkan Bansos Pengalihan Subsidi BBM, Ini 3 Kelompok Penerima

29 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Dewan Pers Buka Pengaduan Pemberitaan, Berikut Persyaratannya

9 Agustus 2022 - 21:52 WIB

Mendag Dilaporkan ke Bawaslu

19 Juli 2022 - 15:41 WIB

Trending di Nasional