Menu

Mode Gelap

Nasional · 5 Apr 2023 12:08 WIB ·

Kolaborasi Jasa Tirta II dan PT Sri Pertiwi Sejati dalam Rencana Kerjasama Pengembangan Kawasan Cikarang International City


 penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana dengan Direktur Utama PT. Sri Pertiwi Sejati Agus Suryono yang dilaksanakan di Jakarta pada Selasa, 4 April 2023. Perbesar

penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana dengan Direktur Utama PT. Sri Pertiwi Sejati Agus Suryono yang dilaksanakan di Jakarta pada Selasa, 4 April 2023.

Purwakarta Post – Jasa Tirta II melakukan kerjasama strategis terkait rencana kerja sama pengembangan kawasan Cikarang International City (Cinity) dengan PT. Sri Pertiwi Sejati (SPS) Agus Suryono.

Komitmen kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana dengan Direktur Utama PT. Sri Pertiwi Sejati Agus Suryono yang dilaksanakan di Jakarta pada Selasa, 4 April 2023.

Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana mengatakan kerjasama ini merupakan komitmen kedua pihak untuk saling mendukung dalam rencana kerjasama pengembangan kawasan Cikarang International City (Cinity).

“Ruang lingkup kerjasama ini meliputi penjajakan potensi kerjasama pengembangan SPAM, optimalisasi aset, pengelolaan banjir terpadu di Kawasan Cinity, penyusunan studi kelayakan terhadap potensi kerja sama tersebut,” ujar dia.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Ade Ferry Firmansyah, Project Manager Pengembangan SPAM Dadang Hidayat, Komisaris PT. Sri Pertiwi Sejati Asmat Amin beserta tim. (DD)

Artikel ini telah dibaca 207 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Yili Indonesia Beri Dukungan Pada Program Konservasi Terumbu Karang di Kawasan Taman Nasional Pulau Komodo

23 November 2022 - 20:05 WIB

Gandeng Timnas Portugal, Yili Indonesia Luncurkan Joyday Champion Ball Yili Indonesia dukung sepakbola

10 November 2022 - 17:02 WIB

Aplikasi Sipindo Milik PT Ewindo Sukses Memberikan Dampak Positif Kepada Para Petani di Indonesia

9 September 2022 - 13:58 WIB

Siap-Siap Pemerintah Umumkan Bansos Pengalihan Subsidi BBM, Ini 3 Kelompok Penerima

29 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Dewan Pers Buka Pengaduan Pemberitaan, Berikut Persyaratannya

9 Agustus 2022 - 21:52 WIB

Mendag Dilaporkan ke Bawaslu

19 Juli 2022 - 15:41 WIB

Trending di Nasional