Menu

Mode Gelap

Hiburan · 10 Des 2017 18:50 WIB ·

Keluarga Mempelai Kaget Pernikahan Putrinya Dihadiri Dua Menteri Kabinet Jokowi


 Keluarga Mempelai Kaget Pernikahan Putrinya Dihadiri Dua Menteri Kabinet Jokowi Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Momen bahagia acara pernikahan tampaknya tidak akan bisa dilupakan oleh pasangan Ajat Sudrajat dan Riska Rahmawati. Pasalnya, dua orang menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo turut hadir dalam acara resepsi yang digelar oleh kedua mempelai.

Usai membuka acara Final Liga Desa 2017 di Lapangan Purnawarman pada Minggu (10/12), tiba-tiba Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengajak dua menteri tersebut untuk hadir ke tempat resepsi. Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo dan Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara pun menerima ajakan Dedi.

Lokasi resepsi itu tidak jauh dari Lapangan Purnawarman yakni di Kelurahan Sindang Kasih, Kecamatan Kota Purwakarta.

Kepada kedua mempelai, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan wejangan agar mereka rukun dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Terlebih, momen spesial yang selalu diharapkan terjadi sekali seumur hidup itu turut direstui oleh dua menteri Presiden Joko Widodo.

“Sok, iraha deui nikah didatangan Pak Menteri, dua Menteri langsung ieu, omat kudu rukun, Pak Menteri mere restu (Kapan lagi nikah dihadiri Pak Menteri, dua sekaligus ini, awas harus rukun. Pak Menteri memberikan restu),” ujar Dedi.

Kehadiran tiga pejabat publik tersebut kontan menjadi perhatian tamu undangan dan warga sekitar. Ditambah, mereka datang saat prosesi ‘saweran’ digelar oleh pemangku hajat. Ketiganya kemudian mendadak menjadi juru sawer.

Kapolres Purwakarta, AKBP Deddy Tabrani, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, Mendes PDTT, Eko Putro Sandjojo, kedua mempelai yang menikah dan Menkominfo, Rudiantara

Keharuan kemudian terlihat dari dua sejoli yang pagi tadi melangsungkan akad tersebut. Bahkan kedua orang tua mempelai tampai menitikan air mata bahagia karena tidak menyangka pernikahan anaknya akan dihadiri orang penting.

“Senang dan kaget, gak tahu ada Pak Menteri mau kesini, ternyata diajak sama Kang Dedi yang memang selalu hadir kalau diundang warganya,” kata mempelai pria, Ajat Sudrajat.

Doa pun terpanjat dari Menteri Desa PTT Eko Putro Sandjojo. Ia berharap pasangan yang ia sawer dapat langgeng dan menempuh hidup bahagia sampai maut memisahkan.

“Iya kirain diajak kemana tadi sama Kang Dedi, gak tahunya kondangan. Saya doakan semoga langgeng dan bahagia dalam pernikahan,” pungkas Eko.

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

3 Resep Cemilan Dari Tepung Terigu dan Telur

7 Juni 2023 - 06:25 WIB

Berwisata Sambil Belajar, Ini Dia 4 Destinasi Wisata Sejarah yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Maluku

9 Februari 2023 - 16:36 WIB

Kreatif! Kades Sumurugul Wanayasa Ajak Anak-Anak Ikut Lomba Lato-Lato

8 Januari 2023 - 19:59 WIB

Rekomendasi 8 Baju Gamis Terbaru Paling Keren

8 Agustus 2022 - 20:19 WIB

7 Gadget untuk Konten Creator Agar Content yang Dihasilkan Berkualitas

24 Februari 2022 - 09:56 WIB

Kampung Tajur Purwakarta: Destinasi Wisata Budaya Bernilai Edukasi

20 April 2021 - 10:15 WIB

Trending di Hiburan