Menu

Mode Gelap

Hiburan · 8 Agu 2022 20:19 WIB ·

Rekomendasi 8 Baju Gamis Terbaru Paling Keren


 Rekomendasi 8 Baju Gamis Terbaru Paling Keren Perbesar

Purwakarta Post – Bagi kamu yang sedang mencari baju gamis terbaru, yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Berikut ini beberapa pilihan baju gamis yang telah dirangkum khusus untuk Anda.

1.Gamis Home Dress Rayon Dalmi

Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp100 ribuan saja, baju cantik merek Pusat Mukena Indonesia ini sudah bisa Anda miliki. Dengan warna dasar lavender tentunya sangat keren ketika dikenakan sehari-hari.

Terlebih lagi, mempunyai model yang simple namun tetap mampu membuat tampilan Anda menjadi elegan. Adanya tambahan motif berwarna putih sehingga pakaian satu ini terlihat seperti pakaian mahal dari brand ternama.

2.Gamis Coklat Dress Panjang Casual Wanita

Baju cantik seharga Rp125 ribuan ini, dapat membuat Anda menjadi terlihat sangat cantik. Berasal dari brand Idref yang dirancang khusus dengan model fashionable dan simple.

Terbuat dari bahan kaos premium sehingga akan terasa sangat lembut ketika digunakan.

3.Two Mix Anak Perempuan Katun Madina

Baju gamis terbaru untuk anak tersedia mulai dari harga Rp120 ribuan saja. Berasal dari brand Two Mix serta mempunyai variasi ukuran mulai dari 2 hingga 12.

Di samping itu, untuk pilihan warna juga dapat disesuaikan berdasarkan keinginan. Beberapa diantaranya yaitu hijau, abu-abu, coklat dan pink.

4.Elizabeth Eritha

Rekomendasi yang keempat yakni dari brand Elizabeth pada series Eritha. Dimana, pakaian ini dirancang dengan model casual.

Dibanderol seharga Rp300 ribuan, Anda sudah bisa tampil cantik dan menarik. Menggunakan material utama berupa katun serta desain polos sehingga dapat digunakan untuk sehari-hari.

5.Bundling Gamis Elizabeth Ghanassani

Ditawarkan seharga Rp300 ribuan, produk merek Elizabeth ini berhasil menjadi incaran banyak kalangan wanita. Selain mempunyai tampilan yang cantik dapat pula membuat seseorang terlihat jauh lebih elegan.

Di desain dengan didominasi warna polos serta terdapat kombinasi variasi berbahan brokat pada bagian depan dan juga lengan.

6.Pakistan Muslim Arab Yanura Pria

Pada dasarnya, baju gamis bukan hanya diperuntukkan kalangan wanita saja, melainkan ada pula untuk pria yang dinamakan jubah. Untuk produk Pakistan Muslim ini diproduksi oleh OEM seharga Rp100 ribuan saja.

Di samping itu, tersedia pula beberapa pilihan warna mulai dari hitam, putih, biru dan abu-abu. Terlebih lagi, dalam segi tampilannya terdapat list hitam yang terletak pada bagian pergelangan tangan, saku, leher dan list V pada dada.

7.Fe.z by Fenita Arie Abaya Shanaya Muslim

Pilihan baju gamis terbaru lainnya yaitu dengan merek Fe.z by Fenita Arie. Dimana produk ini termasuk ke dalam buatan asli Indonesia.

Ketika Anda membelinya, nanti akan diberikan satu set beserta kerudung tercantik dari brand ini. Ditawarkan seharga Rp700 ribuan saja, Anda sudah bisa tampil maksimal ketika mengunjungi berbagai macam kegiatan.

8.Pleu Gamis Print Baju Muslim Anak

Rekomendasi yang terakhir yaitu dari produk Pleu. Gamis anak satu ini membentuk neckline pada bagian lehernya.

Sehingga sangat nyaman digunakan dan mudah untuk dikenakan sang buah hati. Ditawarkan seharga Rp400 ribuan, pakaian ini sudah bisa dimiliki dengan kualitas terbaik pastinya.

Untuk material utama terbuat dari bahan katun Madinah yang lembut dan dingin pastinya. Selain itu, mempunyai detail berupa print bunga yang cantik dengan pilihan warna biru dan pink.

  1. Pilihan baju gamis terbaru yang telah ditunjukkan diatas tentu dapat menjadi pilihan Anda ketika ingin berpergian. Di samping itu dapat pula digunakan untuk santai dirumah maupun untuk mengunjungi acara resmi.
Artikel ini telah dibaca 2,676 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

3 Resep Cemilan Dari Tepung Terigu dan Telur

7 Juni 2023 - 06:25 WIB

Berwisata Sambil Belajar, Ini Dia 4 Destinasi Wisata Sejarah yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Maluku

9 Februari 2023 - 16:36 WIB

Kreatif! Kades Sumurugul Wanayasa Ajak Anak-Anak Ikut Lomba Lato-Lato

8 Januari 2023 - 19:59 WIB

7 Gadget untuk Konten Creator Agar Content yang Dihasilkan Berkualitas

24 Februari 2022 - 09:56 WIB

Kampung Tajur Purwakarta: Destinasi Wisata Budaya Bernilai Edukasi

20 April 2021 - 10:15 WIB

Desa Sajuta Batu Purwakarta Spot Menakjubkan Bebatuan Andesit

20 April 2021 - 10:07 WIB

Trending di Hiburan