Menu

Mode Gelap

Hiburan · 24 Feb 2022 09:56 WIB ·

7 Gadget untuk Konten Creator Agar Content yang Dihasilkan Berkualitas


 Vegetarian woman recording a cooking tutorial at home - healthy lifestyle concepts Perbesar

Vegetarian woman recording a cooking tutorial at home - healthy lifestyle concepts

Purwakarta Post – Menjadi seorang content creator tentu saja membutuhkan berbagai macam perangkat. Saat ini semakin banyak orang yang tertarik menjadi content creator karena mampu menghasilkan uang yang cukup banyak. Jika Anda sedang menekuni profesi sebagai content creator, maka sebaiknya mengetahui gadget apa saja yang dibutuhkan.

Gadget Wajib Bagi Content Creator
Anda tentu sudah mengetahui bahwa profesi sebagai seorang content creator adalah bekerja untuk menciptakan konten berkualitas baik berupa video atau gambar yang berkualitas. Untuk menunjang pekerjaan ini, berikut ini ada beberapa gadget yang wajib untuk Anda miliki:

  1. Smartphone
    Gadget pertama yang wajib dimiliki adalah smartphone dengan kualitas tinggi. Smartphone tersebut nantinya bisa digunakan untuk merekam dan bahkan mengedit video serta gambar. Anda sebaiknya memilih smartphone berkualitas tinggi dengan fitur yang lengkap.
  2. Komputer
    Seorang content creator juga akan sangat membutuhkan komputer atau laptop. Gadget ini sangat bermanfaat untuk mengedit video sehingga hasilnya memuaskan.Anda bisa memilih apakah ingin membeli komputer atau laptop.pengen dari kontainer atau lebih senang menggunakan komputer namun Anda harus membeli aksesorisnya juga agar dapat melengkapi fungsinya.
  3. Action Camera
    Perangkat penting berikutnya yang juga sebaiknya dimiliki adalah action camera. Kamera aksi ini sangat bermanfaat untuk merekam berbagai macam aktivitas di luar ruangan. Fitur yang ada pada kamera ini sangat bagus untuk menghasilkan gambar yang stabil dan beresolusi tinggi.
  4. Drone
    Untuk bisa menghasilkan gambar berkualitas yang dramatis, Anda juga membutuhkan drone. Perangkat ini bisa membantu Anda untuk merekam gambar dari ketinggian. Dengan memiliki alat ini, hasil video yang dihasilkan tentu tidak akan menonton.
  5. Gimbal Stabilizer Kamera
    Supaya hasil gambar terlihat semakin profesional, Anda juga sebaiknya memiliki gimbal stabilizer kamera. Perangkat ini banyak dimiliki oleh content creator berpengalaman. Menggunakan perangkat ini Anda akan mendapatkan hasil tangkapan gambar yang benar-benar mengagumkan.
  6. Tripod
    Untuk memudahkan dalam merekam atau mengambil gambar, Anda sebaiknya memiliki tripod. Alat ini juga sangat penting karena membantu untuk meletakkan smartphone atau kamera. Ada banyak pilihan tripod yang bisa Anda temukan mulai dari tripod panjang hingga tripod yang pendek.
  7. Mikrofon
    Jika Anda biasa membuat konten video untuk di upload di YouTube, Anda tentu juga akan membutuhkan microphone. Alat ini membantu untuk menghasilkan suara yang jernih sehingga konten Anda menjadi salah satu konten berkualitas.

Membeli Content Creator Tanpa Bingung Apabila saat ini Anda sedang ingin melengkapi perangkat untuk content creator, dan mengalami masalah pada financial maka sebaiknya tidak perlu merasa khawatir. Sekarang ini zaman sudah canggih dan Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat.

Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengajukan pinjaman online di Tunaiku. Jangan khawatir karena aplikasi Tunaiku terdaftar OJK. Tunaiku merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang sudah mendapatkan izin dari OJK. Sehingga bisa dipastikan jika Tunaiku juga sudah memiliki izin.

Anda bisa melakukan pinjaman dengan cepat kredit tanpa agunan online. Aplikasi ini menjadi salah satu pinjol terbaik yang menyediakan pinjaman hingga maksimal 20 juta rupiah. Syarat yang dibutuhkan juga sangat sederhana, sehingga siapa saja bisa mengajukan pinjaman ini.

Sekarang Anda tidak perlu bingung apabila ingin melengkapi gadget untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi. Langsung saja buka aplikasi Tunaiku dan nikmati kemudahan mengajukan pinjaman secara Online.

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

3 Resep Cemilan Dari Tepung Terigu dan Telur

7 Juni 2023 - 06:25 WIB

Purwakarta Dijadikan Lokasi Kick Off GNPIP

5 April 2023 - 16:08 WIB

Airlangga Hartarto Sebut cuaca Buruk Membuat Panen Padi 2023 Rendah

5 April 2023 - 15:40 WIB

Berwisata Sambil Belajar, Ini Dia 4 Destinasi Wisata Sejarah yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Maluku

9 Februari 2023 - 16:36 WIB

Kreatif! Kades Sumurugul Wanayasa Ajak Anak-Anak Ikut Lomba Lato-Lato

8 Januari 2023 - 19:59 WIB

Anne Ratna Mustika Lantik Norman Nugraha Sebagai Sekda Purwakarta

28 September 2022 - 16:51 WIB

Trending di Home