Menu

Mode Gelap

Hiburan · 23 Jul 2017 20:11 WIB ·

Ngadu Lewat SMS Center, Andi Malah Bikin Ketawa Kang Dedi Mulyadi


 Kang Dedi Mulyadi dan ajudan Aep saat tertawa mendengar cerita Andi di rumah dinas Bupati Purwakarta Jalan Ganda Negara Nomor 25, Purwakarta, Minggu (23/7/2017) Perbesar

Kang Dedi Mulyadi dan ajudan Aep saat tertawa mendengar cerita Andi di rumah dinas Bupati Purwakarta Jalan Ganda Negara Nomor 25, Purwakarta, Minggu (23/7/2017)

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Cerita lucu ini dikutip langsung dari halaman fans facebook Kang Dedi Mulyadi, Minggu (23/7/2017).

Peristiwa ini memang lucu, tetapi menyebalkan bagi kaum Ibu, sekaligus menusuk jiwa kemanusiaan kita.

Suatu sore saya mendapatkan laporan via SMS Center bahwa ada warga yang berasal dari Cianjur kehilangan sepeda motor, sekaligus kehabisan bekal. Akibatnya, dia tidak bisa pulang.

Kemudian saya meminta staff saya untuk melakukan pengecekan dan memberinya bantuan jika memang benar dia dalam kondisi membutuhkan.

Lima belas menit kemudian, staff saya, Aep, memberikan laporan sambil tersenyum-senyum bahwa orang yang dimaksud sudah berhasil ditemukan. Tetapi, dia tidak kehabisan ongkos, tidak pula kehilangan motor.

Orang itu bernama Andi, seorang warga Takokak, Cianjur Selatan yang wakuncar ke rumah seorang janda di Kecamatan Pasawahan, Purwakarta dengan diantar oleh pamannya.

Kepada Santi, janda yang dikunjungi, Andi mengaku telah lama menduda. Padahal, saat saya tanya, Andi mengakui status yang sebenarnya. Ia memiliki istri yang tengah mengandung.

Kemudian, saya menasehati keduanya agar tidak melanjutkan hubungan mereka. tetapi dengan gagahnya, Andi berkata, sanggup memperistri Santi.

Karena merasa iba, saya menitipkan bekal untuk istri Andi yang sedang mengandung, sekaligus ongkos untuk Andi agar segera pulang.

Naaaaaa ari ujang, make hayang nyandung sagala, ongkos balik ge teu boga, jaba nu kolot rek ngajuru.

Semoga warga Takokak, Cianjur Selatan yang membaca postingan ini menyampaikan kepada istri Andi bahwa saya menitipkan bekal Rp500 ribu. Kalau tidak nyampe, kira-kira ku Jang Andi dianggo naon nya artos na??? Hehehee 😃😃

Lima jam setelah diunggah Kang Dedi Mulyadi foto-foto Andi saat bertemu Kang Dedi di rumah dinas disukai oleh 8802 orang, dikomentari oleh 799 dan dibagikan sebanyak 228 kali.

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

3 Resep Cemilan Dari Tepung Terigu dan Telur

7 Juni 2023 - 06:25 WIB

Berwisata Sambil Belajar, Ini Dia 4 Destinasi Wisata Sejarah yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Maluku

9 Februari 2023 - 16:36 WIB

Kreatif! Kades Sumurugul Wanayasa Ajak Anak-Anak Ikut Lomba Lato-Lato

8 Januari 2023 - 19:59 WIB

Rekomendasi 8 Baju Gamis Terbaru Paling Keren

8 Agustus 2022 - 20:19 WIB

7 Gadget untuk Konten Creator Agar Content yang Dihasilkan Berkualitas

24 Februari 2022 - 09:56 WIB

Kampung Tajur Purwakarta: Destinasi Wisata Budaya Bernilai Edukasi

20 April 2021 - 10:15 WIB

Trending di Hiburan