Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 25 Mar 2024 21:28 WIB ·

Dedi Mulyadi Puji Kualitas Pelayanan PLN Purwakarta


 Foto bersama PT PLN UP3 Purwakarta bersama  Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang.  Perbesar

Foto bersama PT PLN UP3 Purwakarta bersama Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang. 

Purwakarta Post – PT PLN (Persero) UP3 Purwakarta berkunjung ke kediaman Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang.

Kegiatan silaturahmi Manajer PLN Purwakarta Joy Mart S Sihaloho untuk meminta masukan kepada tokoh masyarakat yakni Dedi Mulyadi agar ke depan pelayanan PLN kepada Masyarakat lebih miningkat lagi.

Diketahui, Dedi Mulyadi merupakan anggota Dewan Perwikalan Rakyat pada Komisi IV dari tahun 2019 hingga 2023.

Sebelumnya Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama 2 Periode dari tahun 2008 sampai 2018.

Ketokohan pria akrab disapa Kang Dedi itu khususnya di Purwakarta sudah tidak diragukan lagi.

Masyarakat Purwakarta banyak menaruh simpati atas upaya Kang Dedi dalam mengatasi kemiskinan, pembangunan insfrastruktur daerah dan pertumbuhan ekonomi selama menjabat Bupati Purwakarta.

Dalam pertemuan ini, Kang Dedi menyampakan apresiasi untuk PLN atas pelayanan kehandalan listrik yang tetap handal khusus nya di wilayah kerja PT PLN Purwakarta.

Ia juga menyampaikan bahwa dulu ketika beliau kecil sering terjadi listrik padam, namun saat ini PLN sungguh luar biasa pelayanannya listrik sudah semakin handal dan jarang ada mati lampu.

“Habis gelap terbitlah terang, waktu saya kecil listrik itu masih jarang sekali dan kalua Adapun sering mati lampu, sore-sore saya harus menyalakan lampu miyak di rumah. Alhamdulilah seiring berjalan-nya waktu Listrik sudah sangat meyebar di pelosok desa, pelayanan listrik semakin baik dan listrik semakin handal dan jarang mati. terima kasih PLN” ujar Kang Dedi.

Dalam kesempatan itu juga Kang Dedi juga menyampaikan pelayanan PLN Melalui PLN Mobile karena ia merasakan kemudahan dalam meminta pelayanan kepada PLN yang di antaranya pasang baru, tambah daya, gangguan listrik rumah,

“Apabila saya membutuhkan pelayanan PLN mungkin pasang baru, tambah daya,gangguan listrik rumah sekarang semakin mudah karena saya sudah menginstall PLN Mobile di Handphone saya, semua layanan PLN ada di PLN Mobile,peningkatan pelayanan PLN yang sungguh luar biasa,” mbuh Kang Dedi.

Sementara itu, Manager PLN Purwakarta UP3 Joy Mart S Sihaloho mengaku hasil daripada silaturahmi ini menjadi bekal bagi PLN dalam pelayani masyarakat.

“Terima kasih atas masukan dan arahan yang diberikan sehingga semoga pelayanan kelistrikan PLN Purwakarta semakin baik dan handal.” kata Joy.

Artikel ini telah dibaca 5,722 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jalan Penghubung dan 4 Rumah Warga Rusak Akibat Pergerakan Tanah di Panyindangan Sukatani Purwakarta 

25 April 2024 - 19:27 WIB

Yuk Catat Meter Listrik Secara Mandiri Lewat Fitur SWACAM Di Apliksasi New PLN Mobile

25 April 2024 - 13:30 WIB

Dihari Pertama Pendaftaran PPK Untuk Pilkada 2024, KPU Purwakarta Catat 152 Orang Sudah Daftar

23 April 2024 - 20:19 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

Trending di Purwakarta