Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 8 Mei 2019 16:02 WIB ·

Semalam Tim Gabungan Polres Purwakarta dan Sub Denpom III Sita 60 Botol Miras Berbagai Merek


 Semalam Tim Gabungan Polres Purwakarta dan Sub Denpom III Sita 60 Botol Miras Berbagai Merek Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Hanya dalam waktu satu malam tim gabungan dari Polres Purwakarta dan Sub Denpom III/3-4 Purwakarta berhasil menyita 60 boto miras berbagai merek di hari kedua bulan Ramadhan 1440 H/2019 M.

Operasi Miras Cipta Kondisi digelar setiap malam hari menyisir lokasi-lokasi yang diduga masih menjual miras selama bulan Ramadhan tahun ini.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo SH mengatakan, pihaknya akan terus menggelar operasi cipta kondisi sepanjang Ramadan ini guna menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat.

“Pada Operasi Cipkon kali ini kami berhasil menyita puluhan botol miras dari dua lokasi yang sama. Pertama dari rumah Sdri. Karina Riksani di Kp. Baru Kelurahan Nagri tengah, Purwakarta,” kata Heri, Rabu (8/5/2019).

Ia menambahkan, tim gabungan juga sukses menyita puluhan botol miras dari depot jamu milik Afrizon di Gang Mursid, Purwakarta.

“Total ada 60 botol miras yang kami sita dari dua tempat itu. Ada pun jenis dan rinciannya antara lain 2 botol Jose Cuervo Tequila, 2 botol Grey Goose Vodka, dan 1 botol Finlandia Vodka,” ujarnya.

Selain itu, kata Heri, ada pula 4 botol besar Arak Orang Tua, 18 botol kecil Arak Orang Tua, 23 botol Bir Anker, 5 botol Anggur Merah Orang Tua, dan 5 botol Bir Hitam Panther.

“Kami masih akan terus menggelar Operasi Cipkon ini guna menjaga kondusivitas sehingga masyarakat bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan,” ucapnya.

Sehari sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Plered menggelar Operasi Pekat di wilayahnya, Senin (6/5/2019) malam.

Tim yang dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Plered Iptu Jajang Sukandar bersama Aipda Herry dan Brigpol Rudi itu berhasil mengamankan beberapa botol miras.

Kapolsek Plered Kompol Slamet Harijanto SH menyebutkan, jajarannya berhasil mengamankan 6 botol kecil Arak Orang Tua dan 1 botol Bir Anker dari rumah Sdr. Ogi Hermawan di Kp Nangorak, Desa Sindangsari, Plered, Purwakarta.

“Polsek Plered akan terus melakukan operasi pekat sesuai dengan instruksi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius guna menjaga kondusivitas warga dan lingkungan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jalan Penghubung dan 4 Rumah Warga Rusak Akibat Pergerakan Tanah di Panyindangan Sukatani Purwakarta 

25 April 2024 - 19:27 WIB

Yuk Catat Meter Listrik Secara Mandiri Lewat Fitur SWACAM Di Apliksasi New PLN Mobile

25 April 2024 - 13:30 WIB

Dihari Pertama Pendaftaran PPK Untuk Pilkada 2024, KPU Purwakarta Catat 152 Orang Sudah Daftar

23 April 2024 - 20:19 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

Trending di Purwakarta