Menu

Mode Gelap

Politik · 25 Nov 2023 13:57 WIB ·

Di Purwakarta Cak Imin Doakan 100 Anak yang Disunat


 Di Purwakarta Cak Imin Doakan 100 Anak yang Disunat Perbesar

Purwakarta Post – Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab dengan Cak Imin menemui langsung 100 anak peserta sunatan masal yang diselenggarakan DPC PKB Purwakarta, Sabtu (25/11/2023).

Setibanya di Purwakarta Cak Imin langsung menyapa warga dan meliat prosesi khitanan masal yang diselenggarakan di GOR milik calon anggota legislatif PKB DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1 , Susi Nurashiatini.

Dalam sambutannya Cak Imin menyampaikan bahwa khitanan masal menjadi tradisi yang harus dijaga. Cak Imin sendiri setidaknya juga saat kecil menjadi peserta sunatan masal.

“Cuma saya dulu itu khitanan masalahnya seribu anak, dikhitan nomer 1 nangis lagi. Jadi nangis satu nangis semua,” papar Cak Imin.

Cak Imin berharap dan mendoakan seluruh anak yang mengikuti khitanan masal bisa menjadi anak Soleh dan bermanfaat untuk negara. Dia terharu karena yang disunat ternyata masih anak-anak kecil mulai usia 2,5 sampai 3 tahun.

“Sekali lagi kita mohon kepada Allah mudah-mudahan anak ini menjadi anak-anak soleh, Amin. Hidupnya mulia, Amin. Bahagia sejahtera, Amin. Sukses sampai menjadi orang yang bermanfaat buat negara, Amin,” jelasnya.

Cak Imin juga berjanji jika terpilih nanti, maka pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) akan merealisasikan program khitanan masal yang dilaksanakan negara.

“Karena saya produk khitanan masal, insalloh kalau Amin menang khitanan masal akan dilaksanakan oleh negara. Jadi nanti khitanan bagian dari prosesi gratis untuk seluruh rakyat Indonesia” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan Cak Imin kemudian melakukan kunjungan ke Pasar Leuwi Panjang atau Pasar Senen Kabupaten Purwakarta bersama rombongan yang hadir diantaranya Ketua Komisi X DPR RI PKB, Syaiful Huda, Ketua DPC PKB Purwakarta, Sona Maulida dan jajaran pengurus PKB.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Syarat Pencalonan Perseorangan Calon Bupati Purwakarta Wajib Serahkan Dukungan 7,5 Persen dari DPT

2 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pendaftaran PPS di Purwakarta Mulai Dibuka Besok, KPU : Kami Akan Rekrut 576 Orang

1 Mei 2024 - 12:31 WIB

Kopi Panas Tanggapi Soal Banyak Figur Bermunculan Jelang Pilkada Purwakarta 2024

29 April 2024 - 23:55 WIB

Astri Novita Sari, Srikandi Alternatif Calon Bupati Purwakarta

26 April 2024 - 11:35 WIB

Jalan Penghubung dan 4 Rumah Warga Rusak Akibat Pergerakan Tanah di Panyindangan Sukatani Purwakarta 

25 April 2024 - 19:27 WIB

Yuk Catat Meter Listrik Secara Mandiri Lewat Fitur SWACAM Di Apliksasi New PLN Mobile

25 April 2024 - 13:30 WIB

Trending di Purwakarta