Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPR Ade Komarudin Pulang Kampung

PURWAKARTAPOST.CO.ID, POLITIK-Setelah resmi ditunjuk partainya memimpin lembaga legislatif menggantikan Setya Novanto, Ade Komarudin akhirnya pulang kampung halaman di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Ade Komarudin pulang kemudian bertemu dengan 100 anak yatim dan memberi bingkisan.

Kedatangan Akom sapaan akrab Ade Komarudin membuat tamu undangan terkagum-kagum, maklum Akom saat ini menjadi calon tunggal dari partainya untuk menggantikan Setya Novanto yang mengundurkan diri. Seorang pengurus DKM Masjid Al Ikhlas Campakasari Purwakarta, Ustad Ahmad bahkan tak segan mengungkapkan kebanggannya kepada Akom. Sesama orang Purwakarta tentu Ahmad kagum lantaran baru kali ini calon ketua DPR RI berasal dari Kabupaten Purwakarta.

“Kami bangga dari Purwakarta lahir tokoh nasional yang memimpin legislatif,” tuturnya.

Agenda utamanya silaturahmi dan berbagi dengan yatim tapi dibarengi meresmikan pilot project pengembangan dan pembinaan UMKM kuliner nusantara bekerjasama dengan Perum Jamkrindo sebanyak 12 outlet di Jalan Veteran Kelurahan Cisereuh, Purwakarta Sabtu (19/12/2015).

Direktur Jamkrindo, Diding S Anwar mengatakan UMKM menjadi bagian penting untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Purwakarta. Tentunya dengan itu akses keuangan semakin mudah.

“Menjamin kredit bagi para pelaku UMKM,” pungkasnya.

 

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top