Menu

Mode Gelap

Politik · 18 Mar 2024 01:35 WIB ·

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada


 Ketua DPC PKB Purwakarta H. Sona Maulida saat menjelaskan soal dibentuknya Desk Pilkada Perbesar

Ketua DPC PKB Purwakarta H. Sona Maulida saat menjelaskan soal dibentuknya Desk Pilkada

Purwakarta Post – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta menunjukkan komitmen dalam mendukung proses demokrasi lokal dengan membentuk Desk Pilkada.

Desk ini akan bertanggung jawab atas penerimaan pendaftaran dan melakukan penilaian kelayakan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti.

Ketua DPC PKB Purwakarta H. Sona Maulida, mengatakan bahwa langkah pembentukan Desk Pilkada ini merupakan bentuk komitmen partai dalam mendukung proses demokrasi yang berkualitas di Purwakarta.

“Kami yakin melalui proses yang akan dijalani ini kita dapat menemukan pemimpin yang mampu membawa Purwakarta ke arah yang lebih baik,” ujar dia.

Ia mengaku telah menunjuk Ketua Desk Pilkada yakni Alaikassalam untuk memastikan proses penerimaan pendaftaran dan penilaian kelayakan calon dilaksanakan dengan baik. “Proses pendaftaran ini terbuka baik bagi kader PKB maupun masyarakat umum,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB, Alaikassalam menambahkan bahwa akan bekerja secara profesional untuk memastikan kualitas calon yang akan diusung PKB baik secara rekam jejak, karya maupun visi misi untuk masyarakat Purwakarta.

Desk Pilkada DPC PKB Purwakarta mengajak seluruh masyarakat turut serta aktif dalam proses demokrasi ini dengan memberikan masukan dan dukungan kepada calon yang dianggap memiliki komitmen serta integritas untuk memajukan Kabupaten Purwakarta ke depan.

“Masukan dan saran dari masyarakat akan menjadi pertimbangan kami dalam menentukan siapa calon yang akan kami usung pada Pilkada 2024 nanti,” ujar Alaikassalam.

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Astri Novita Sari, Srikandi Alternatif Calon Bupati Purwakarta

26 April 2024 - 11:35 WIB

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Trending di Politik