Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 9 Apr 2023 10:18 WIB ·

Rekomendasi 4 Perhiasaan Emas Dari Diamond Pavilion Beserta Harganya


 Rekomendasi 4 Perhiasaan Emas Dari Diamond Pavilion Beserta Harganya 
Perbesar

Rekomendasi 4 Perhiasaan Emas Dari Diamond Pavilion Beserta Harganya

Purwakarta Post – Beberapa konsumen banyak yang mencari informasi tentang harga emas perhiasaan hari ini. Seperti diketahui bahwa perhiasaan emas selalu mengalami perubahan harga setiap harinya. Apalagi jika Anda akan membeli perhiasaan emas yang berasal dari merk terkenal tentu harganya bisa lebih mahal.

Salah satu merk emas perhiasaan ternama dan banyak diminati adalah Diamond Pavilion karena menjamin kualitas terbaik. Diamond Pavilion sendiri adalah merk berlian resmi dari Semar Group yang telah mengantongi sertifikat berlian resmi dari lembaga verifikasi internasional GIA. Brand satu ini berkomitmen untuk menjaga kualitas harga dan sistem jual beli “buyback” terbaik bagi Anda yang menyukai perhiasaan berlian dan batu permata.

Untuk mengetahui berapa harga emas perhiasaan hari ini dari merk Diamond Pavilion, simak ulasan berikut ini!

1. Diamond Pavilion Liontin Salib Emas Batu Berlian
Perhiasan pertama dari Diamond Pavilion yang cukup diincar oleh konsumen adalah liontin atau lebih tepatnya liontin salib emas batu berlian. Liontin ini menggunakan tiga jenis yaitu 6 round Sapphire 0,092 CT, 5 Baguette Diamond 0,247 CT, dan 6 round Diamond 0,092 CT.

Material liontin satu ini adalah emas 17 K dengan estimasi berat sekitar 0,6 gram. Untuk pilihan warnanya hanya ada satu saja yaitu White Gold. Meski demikian, tampilan liontin ini sudah cukup mewah. Saat membeli liontin satu ini, konsumen akan mendapatkan sertifikat barang Diamond Pavilion, Box Travel, paper bag Diamond Pavilion, dan masih banyak yang lainnya.

Harga liontin salib emas batu berlian ini adalah Rp. 7.300.000.

2. Diamond Pavilion Anting Emas Batu Berlian Flavia Earrings
Perhiasaan berikutnya adalah Diamond Pavilion Anting emas batu berlian Flavia Earrings. Anting yang berasal dari merk Diamond Pavilion ini menggunakan 2 round Diamond 0,061 CT. Menggunakan material emas hingga mencapai 17 K dan beratnya sekitar 2,1 gram.

Untuk pilihan warnanya hanya Rose Gold dan ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, ada fasilitas menarik yang bisa didapatkan konsumen saat membeli perhiasaan dari brand Diamond Pavilion seperti reparasi pemasangan batu berlian, perubahan warna, resize kolong, dan cuci perhiasaan.

Harga anting emas batu berlian ini adalah Rp. 5.300.000.

3. Diamond Pavilion Cincin Emas Batu Berlian Pritta Ring
Jenis perhiasaan dari Diamond Pavilion selanjutnya berupa cincin emas batu berlian Pritta Ring. Perhiasaan ini adalah cincin 1 round Diamond 0,006 CT dengan material emas 17K Rose Gold dan beratnya sekitar 1 gram. Untuk pilihan warnanya hanya satu yaitu Rose Gold.

Untuk ukuran cincinnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Bahkan saat pembelian perhiasaan pun, konsumen bisa mendapatkan fasilitas tertentu mulai dari pemasangan batu berlian, perubahan warna, resize kolong, hingga cuci perhiasaan.

Harga cincin emas batu berlian ini adalah Rp. 2.900.000.

4. Diamond Pavilion Gelang Emas Batu Berlian Charrell Bracelet
Perhiasaan yang keempat dari Diamond Pavilion berupa gelang emas batu berlian Charell Bracelet. Perhiasaan gelang ini berasal dari 23 round Diamond 0,385CT dan menggunakan material emas 17K. Untuk estimasi beratnya sekitar 5 gram dan pilihan warnanya hanya White Gold.

Untuk ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, untuk setiap pembelian perhiasaan akan mendapatkan pelayanan seperti reparasi pemasangan batu berlian, perubahan warna, resize kolong, dan cuci perhiasaan.

Harga gelang emas batu berlian ini adalah Rp. 15.700.000 sudah termasuk sertifikat.

Jika Anda masih bingung mencari perhiasaan Diamond Pavilion yang harganya murah namun berkualitas dan original. Tenang, Anda bisa menemukannya secara online di Blibli. Media Diamond Pavilion Blibli menyediakan perhiasan dengan variasi ukuran, model, dan berat.

Artikel ini telah dibaca 411 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jelang Nataru, Sembako di Purwakarta Alami Kenaikan Harga

16 Desember 2022 - 16:38 WIB

Si Manis dari Parungbanteng

6 Juli 2022 - 21:45 WIB

Optimalisasi Usaha, Duta Wirausaha Mandiri Go-Digital dan Go-Legal

2 Juli 2022 - 15:19 WIB

Petani Cabai di Purwakarta Merugi Usai Tanamannya Diserang Hama Patek

17 Juni 2022 - 18:34 WIB

Maggot Kering Pakan Ikan Hias Terbaik Tinggi Protein

16 Maret 2022 - 11:30 WIB

Bupati Purwakarta Raih Penghargaan Jasa Bakti Koperasi

21 September 2021 - 06:36 WIB

Trending di Ekonomi