Demokrat Purwakarta Akan Lapor Polisi Bila Ada Pengurus Tandingan

  • Bagikan

Purwakarta Post – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta akan resmi melapor ke Polisi bila ditemukan pengurus tandingan.

Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta, Toto Purwanto mengatakan pihaknya mewanti-wanti adanya pengurus tandingan. Maka pihaknya sudah menyiapkan langkah hukum untuk memproses adanya kepengurusan tandingan.

“Kalau ada pengurus tandingan, kami akan laporkan ke penegak hukum karena pembohongan publik,” kata Toto, Senin (8/3/2021).

Menurutnya Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara tidak mengikuti aturan anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

“Dagelan politik kenapa mereka tidak mengindahkan AD ART kan jelas. Untuk KLB harusnya setengah DPD hadir termasuk setengah DPC,” paparnya.

Toto pun tidak segan melapor polisi bila ada pihak manapun yang mengatasnamakan DPC Purwakarta dalam KLB Sumut.

“Apabila ada kader yang mengatasnamakan DPC kabupaten Purwakarta, yang mengikuti pelaksanaan KLB maka itu ilegal. Maka saya sebagai ketua DPC yang sah sebagai hukum sesuai UU parpol maka saya akan mengadukan oknum tersebut karena mencatut di KLB,” papar Toto.

Adapun yang hadir dalam KLB Sumut menurut Toto adalah mantan kader yang sudah dipecat partai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *