Menu

Mode Gelap

Politik · 27 Jun 2018 18:26 WIB ·

Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat kepada Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum


 Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat kepada Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pasca hasil hitung cepat sejumlah lemabaga survei Indikator, LSI, Poltracking, dan Indo Barometer memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu), Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Rindu.

Meski hasil hitung cepat bukan merupakan hasil final perolehan suara, Dedi mengatakan quick count dapat dipercaya. Karenanya dia bersegera menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Rindu.

“Baik temen temen karena hasil pemilihan gubernur Jawa Barat walaupun pengesahannya belum, tapi quick count itu menunjukan sesuatu yang harus kita percayai. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak UU, selamat terpilih menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat,” kata Dedi Mulyadi di Kediamanya, Rabu (27/6/2018).

Dedi memilih untuk menghormati pilihan masyarakat sebagai bagian dari demokrasi yang baik. Dia pun berharap agar pasangan Rindu dapat segera dilantik dan bekerja baik.

“Jadi saya mengucapkan terimakasih, cepat dilantik dan selamat bekerja,” timpalnya.

Meski kalah dalam hitung cepat, Dedi mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya. Pastinya dia akan terus bekerja untuk masyarakat Jawa Barat dengan cara lain.

“Dan saya akan tetap terus semangat memberikan yang terbaik bagi masyarakat jawa barat melalui karir yang lain, bukan lagi karir sebagai wakil gubernur jawa barat,” paparnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat sedikitnya empat lembaga survei memastikan pasangan Rindu menang dengan selisih sekitar 5 persen dari pasangan nomor urut 3. Indikator Politik mencatat pasangan Rindu menang 34 persen, LSI 33 persen, Poltracking 32 persen dan Indo Barometer 33 persen. Jumlah tersebut selisih sekitar 5 persen dari pasangan nomor urut 3, Sudrajat- Ahmad Syaikhu.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Trending di Politik