Politik

Gantikan Ucok, Sarip Pimpin SOKSI Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Gantikan Ucok Ujang Wardi, Sarip Hidayat jabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (Depicab SOKSI) Kabupaten Purwakarta untuk masa bakti 2017-2022.

Ketua terpilih, Sarip Hidayat dalam keterangannya mengatakan, sebagai organisasi sayap pendiri Partai Golkar (SOKSI) sudah esksis di Purwakarta sejak 1977 dengan beranggotakan karyawan-karyawan yang mandiri termasuk para pengusaha didalamnya.

“Kepengurusan ini hasil dari musyawarah pada Juni 2017 lalu. Hari ini kita sedang persiapan pelantikan yang akan digelar, Kamis (27/7) mendatang di Taman Cikao Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur,” ujar Sarip, Selasa (25/7/2017) di DPD Golkar Jalan Veteran.

Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Purwakarta itu, tujuan dan tugas SOKSI yang digariskan oleh pendiri, dalam melaksanakan perjuangannnya berorientasi pada karya dan kekaryaan, diantaranya; tetap mempertahankan, mengamankan serta mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Selain itu, SOKSI juga dituntut untuk dapat mewujudkan tujuan nasional sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 45.

“SOKSI juga diharapkan dapat mengembangkan sistem kehidupan kemasyarakatan dan kenegaraan yang demokratis, konstitusional dan berdasarkan hukum serta Meningkatkan kualitas manusia Indonesia sebagai manusia Pacasila,” imbuh Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta itu.

Lebih jauh, Sarip menegaskan, Kader SOKSI Purwakarta diharapkan dapat terus eningkatkan pengabdian bagi masyarakat melalui karya dan kekaryaan untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan lahir dan batin, “Dengan menegakkan dan menjunjung tinggi hak asasi manusia,” ujarnya. (vid)

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top