Menu

Mode Gelap

Politik · 24 Okt 2017 17:41 WIB ·

Kang Dedi Mulyadi: Terima Kasih Teman-teman PDIP


 Dewan Pimpinan Daerah Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar), menggelar pertemuan di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Jalan Pejuang 45, Kota Bandung, Rabu (9/8/2017) Perbesar

Dewan Pimpinan Daerah Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar), menggelar pertemuan di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Jalan Pejuang 45, Kota Bandung, Rabu (9/8/2017)

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-temannya di DPD PDIP Jawa Barat.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Dedi karena diundang untuk menyampaikan curah gagasan dan penyampaian visi dan misi pembangunan Jawa Barat. Penyampaian curah gagasan akan dikuti oleh sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat kecuali Ridwan Kamil pada Rabu 25 Oktober 2017.

“Insya Allah, siap datang. Saya haturkan terima kasih atas undangannya dari teman-teman PDIP,” ujar Dedi di Gedung DPRD Purwakarta, Senin (23/10/2017).

Dia akan menyampaikan gagasan pembangunan Jawa Barat yang seharusnya. Tidak menutup kemungkinan curah gagasan itu membuka ruang pembaharuan pembangunan yang terintegrasi dengan kultur budaya Jawa Barat.

“Itu kan ajang curhat bagaimana menata Jabar. Saya akan jabarkan bagaimana seharusnya,” timpal Dedi.

Meski dirinya berasal dari Golkar menurut Dedi tidak ada persaingan sama sekali. Dedi yakin setiap calon memiliki gagasan positif untuk membangun Jawa Barat.

“Bukan saingan, dalam politik tidak ada persaingan. Semua yang diundang saya yakin memiliki visi yang baik untuk Jabar ke depan,” paparnya.

Secara terpisah, Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana menambahkan Dedi diundang bersama tokoh lainnya yang akan akan maju di Pilgub Jabar.

“Pak Dedi diundang dalam curah gagasan tentang Jawa Barat. Tokoh lainya juga diundang, Ridwan Kamil tidak,” kata Abdy melalui ponselnya.

Menurutnya, ajang itu perlu untuk memperdalam sejauh mana para bakal calon pemimpin Jabar memiliki visi tentang tanah Parahyangan ini. Sejumlah tokoh dan akademisi serta elemen masyarakat lain juga turut diundang.

“Partai perlu juga mengakomodir masukan dan saran positif dari masyarakat. Substansi demokrasi adalah menghadirkan pemimpin yang memiliki visi dan gagasan, sehinga kampanye digunakan untuk tukar ide dan tarung gagasan bukan sebaliknya menyerang provokatif dengan isu-isu SARA,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Syarat Pencalonan Perseorangan Calon Bupati Purwakarta Wajib Serahkan Dukungan 7,5 Persen dari DPT

2 Mei 2024 - 21:02 WIB

Kopi Panas Tanggapi Soal Banyak Figur Bermunculan Jelang Pilkada Purwakarta 2024

29 April 2024 - 23:55 WIB

Astri Novita Sari, Srikandi Alternatif Calon Bupati Purwakarta

26 April 2024 - 11:35 WIB

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Trending di Politik