Cantiknya Rhaisya Candrika, Juara Putri Remaja Purwakarta 2021

  • Bagikan
Cantiknya Rhaisya Candrika, Juara Putri Remaja Purwakarta 2021

Purwakarta Post – Cantiknya Rhaisya Candrika usai menjuarai Putri Remaja Purwakarta 2021. Rhaisya tampil lebih baik dari 28 finalis lain di ajang ini.

Gadis kelahiran 16 tahun silam tersebut mengikuti ajang Putri Remaja Purwakarta 2021 pertama kali. Dia merasa tidak menyangka bisa menjadi juara, pasalnya 28 finalis lain memiliki bakat yang juga tidak bisa diragukan.

Putri kedua dari pasangan keluarga Meiky Ariviano (45) dan Ryan Maryana (44) memang memiliki kecintaan dalam dunia modeling. Ia pun berharap cita-citanya tampil di ajang Puteri Indoensia dapat terwujud.

“Dari kecil pengen banget ikutan dunia seperti ini. Kebetulan juga cita-cita aku ini dapat dukungan dari orang tua, keluarga dan teman-teman,” ujar Rhaisya, Selasa (23/3/2021).

Rhaisya menceritakan ajang Puteri Remaja Purwakarta dimulai pada Januari tahun ini. Dia pun menjalani tahapan yang tidak mudah selama beberapa bulan terakhir mulai dari unjuk bakat, interview, public speaking, hingga proses karantina.

Rhaisya sendiri saat ini duduk di bangku kelas XI Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Purwakarta pada jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Setelah menjadi juara ajang Puteri Remaja Purwakarta 2021, Rhaisya mengemban amanah untuk serta mempromosikan Kabupaten Purwakarta.

Dia berpesan dan mengajak siapapun agar selalu optimis dalam menggapai mimpi dan tampil percaya diri dengan budaya yang dimiliki.

“Mungkin pesan-pesannya untuk para remaja di luar sana, harus tetap semangat dan selalu percaya diri. Karena tidak ada yang tak mungkin, kalian pun bisa melakukan apa pun itu,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *