Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 23 Des 2018 21:34 WIB ·

Kapolres Purwakarta Sisir Objek Wisata


 Kapolres Purwakarta Sisir Objek Wisata Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi menyisir kawasan objek wisata menjelang Natal dan Tahun Baru 2019. Salah satu obyek wisata yang dia kunjungi yaitu Cikao Park yang berlokasi di Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/12/2018).

Sejumlah personil pun diterjunkan untuk memantau keamanan lokasi objek wisata yang saat ini kerap dikunjungi wisatawan dalam mau pun luar Kabupaten Purwakarta.

“Sejumlah tempat di wilayah Purwakarta saat ini tengah diminati oleh wisatawan dari berbagai daerah. Cukup banyak objek wisata di Purwakarta yang dipadati wisatawan saat liburan seperti sekarang ini,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Menurutnya, keramaian di tempat-tempat wisata juga memunculkan kerawanan-kerawanan, mulai kecelakaan hingga tindak kriminal. Karena itu, pihaknya akan lebih memfokuskan pengamanan di objek wisata.

“Kami akan menempatkan sejumlah personil di titik – titik tertentu yang dianggap rawan kemacetan, berpotensi terjadi kecelakaan dan rawan kriminalitas, termasuk di objek wsata,” kata Twedi.

Kapolres berharap dengan hadirnya kepolisian, dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tenang untuk melaksanakan ibadah maupun rekreasi di Purwakarta.

“Ini sudah tugas kami melindungi masyarakat, memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Twedi.

Selain itu, Kapolres Purwakarta juga mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Purwakarta.

“Kami juga bekerjasama dengan pengelola wisata, terus meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Yuk Catat Meter Listrik Secara Mandiri Lewat Fitur SWACAM Di Apliksasi New PLN Mobile

25 April 2024 - 13:30 WIB

Dihari Pertama Pendaftaran PPK Untuk Pilkada 2024, KPU Purwakarta Catat 152 Orang Sudah Daftar

23 April 2024 - 20:19 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

Trending di Purwakarta