Menu

Mode Gelap

Bola · 23 Sep 2018 12:54 WIB ·

Mario Gomez: Kemenangan Melawan Persija Akan Terasa Berbeda


 Mario Gomez: Kemenangan Melawan Persija Akan Terasa Berbeda Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Jelang laga panas antara tim Persib Bandung melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini Minggu 23 September 2018, pukul 15.30 WIB, coach tim Persib, Mario Gomez memastikan kemenangan melawan Persija bukan kemenangan biasa.

Pernyataan coach Gomez ini dilontarkan sebagai jawaban dari harapan bobotoh Persib yang menginginkan kemenangan saat melawan Persija di GBLA. Lebih dari sekedar menang dan mengantongi tiga poin, kemenangan atas Persija juga untuk menjaga gengsi kemenangan dari laga derby Persib melawan Persija.

“Ini seperti derby dan bagi kita sangat penting untuk bisa mengamankan tiga poin. Bukan hanya untuk poin, tapi juga gengsi dan supaya kita bisa memperlebar selisih poin di klasemen. Pastinya untuk bobotoh karena mereka ingin kita menang. Kemenangan melawan Persija akan terasa berbeda dengan kemenangan yang lainnya,” katanya.

Gomez tak main-main memberi ancaman untuk tim tamu. Tak hanya mengemban misi pecah telur, eks juru racik Gimnasia La Plata ini berambisi membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama lalu.
“Saya tahu Persija tim bagus. Tapi saat ini kita yang sedang berada di puncak. Jadi mereka yang seharusnya memikirkan tentang kita, bukan kita yang memikirkan tentang mereka,” tantang Gomez.

Tak hanya itu, Gomez pun ingin memberi hadiah spesial untuk bobotoh di laga ini. Gomez beserta skuatnya mengaku sangat ingin membalas antusiasme bobotoh dengan poin sempurna.

Sementara itu, kubu Persija sudah tentu tak mau kalah di pertandingan ini. Mereka pun datang dengan misi yang sama, yakni menjaga gengsi.

Pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cuggura merasa optimistis timnya mampu membawa hasil bagus dari Kota Kembang. Pernah beberapa kali membawa hasil sempurna di laga tandang diklaim Teco cukup menjadi bekal untuk menyulitkan Maung Bandung.

“Saya sudah pernah di sini tahun kemarin. Tim pasti siap bermain di Bandung. Kita tahu ini sudah berapa kali di luar sudah main bagus. Sudah menang empat kali di luar,” ujarnya saat sesi jumpa pers di 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana No. 17, Sabtu 22 September.

Namun, Teco tak mau terlalu berpatokan terhadap raihan-raihan sebelumnya. Ia menilai timnya tengah memikul beban yang berat di pertandingan nanti. Pelatih asal Brasil itu pun memprediksi Andrytani Adhyaksa cs bakal menemui jalan terjal besok.

“Kita harus benar-benar kerja keras dan lawan tim yang ada di posisi satu. Kita bekerja jika mau dapat hasil yang bagus. Kita pikir positif, Persija pasti bisa di pertandingan besok,” kata Teco. (sumber: persib.co.id)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Tokoh Muda Purwakarta Sambut Baik Kepemimpinan Benni Irwan

22 September 2023 - 12:34 WIB

Kades Plered Purwakarta Akui Kesalahan, Erik : Saya Sudah Minta Maaf ke Warga

21 September 2023 - 18:56 WIB

Polres Subang Bakal Bangun Gapura untuk Mempertegas Eksistensi Kampung Bebas Narkoba

13 Agustus 2023 - 22:00 WIB

Keuntungan Menonton AL Nassr Live Streaming Menggunakan RCTI Plus

28 April 2023 - 06:11 WIB

Setelah Ditemukan Kasus Polio, Pemkab Purwakarta Konsultasi Dengan WHO 

27 Maret 2023 - 13:34 WIB

125 Supporter Dan 2 Polisi Tewas Dalam Kerusuhan di Station Kanjuruhan Malang

2 Oktober 2022 - 09:01 WIB

Trending di Bola