Menu

Mode Gelap

Politik · 23 Agu 2017 19:37 WIB ·

Lalam Martakusuma: Barometernya Ya Hasil Survei


 Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, Lalam Martakusuma, Ketua Bapilu DPC PDIP Purwakarta, Harista Yogie dan anggota DPRD fraksi Golkar, H Komarudin saat bersama berjabat tangan usia kunjungan politik DPC PDIP ke kantor DPD Partai Golkar Purwakarta. Senin (6/2/2017) Perbesar

Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, Lalam Martakusuma, Ketua Bapilu DPC PDIP Purwakarta, Harista Yogie dan anggota DPRD fraksi Golkar, H Komarudin saat bersama berjabat tangan usia kunjungan politik DPC PDIP ke kantor DPD Partai Golkar Purwakarta. Senin (6/2/2017)

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Realistis, menjadi dasar penetapan untuk memutuskan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang nantinya bakal diusung oleh Partai Golkar Purwakarta.

“Barometernya, ya hasil survei. Siapapun itu jika elektabilitas pada hasil surveinya bagus ya diusung. Kita realistis saja, jangan berandai-andai,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, Lalam Martakusuma, Rabu (23/8/2017).

Diketahui, hingga kini DPD Partai Golkar Purwakarta belum melakukan penjaringan maupun pendaftaran balonkada untuk hajatan Pilkada 2018 mendatang.

“Sementara masih berpatokan pada hasil Rapimda Golkar Jabar yang digelar di Karawang pada April 2017 lalu, kan sudah beredar tiga nama, Dadan Koswara, Padil Karsoma dan Anne Ratna Mustika,” ujarnya.

Menutup, Pria yang biasa dipanggil Panglima itu menyarankan, bagi para kader, simpatisan, pengurus dan para tokoh masyarakat yang berkeinginan untuk diusung oleh Partai Golkar Purwakarta dalam Pilkada mendatang, hendaknya berupaya lebih baik lagi dalam bersosialisasi di masyarakat.

“Upaya memantaskan diri hendaknya terus dilakukan para balonkada dari Golkar untuk mendongkrak elektabilitas,” tuturnya, seraya mengatakan, jangan dilupakan juga faktor penunjang lainnya seperti jaringan dan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Ada 3 TPS di Desa Sukatani Purwakarta Terancam PSU, Ini Alasannya

27 Februari 2024 - 13:47 WIB

Trending di Politik