Politik

19 Tahun PKB Istiqomah Membela Rakyat

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Sejumlah kegiatan digelar pada puncak peringatan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-19. Salah satunya kegiatan dialog dengan petani teh di Desa Cibingbin Kecamatan Bojong, Minggu (23/7/2017).

“Peringatan hari lahir yang digelar bersama warga, menjadi salah satu bentuk komitmen PKB untuk tetap istiqomah membela rakyat,” ujar Ketua DPC PKB Purwakarta, Hj. Neng Supartini P, S.Ag kepada awak media.

Pada momentum peringatan hari lahir yang ke 19 tahun ini, Teh Neng mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk sama-sama berdoa agar PKB selalu istiqomah membela rakyat, bermanfaat, maslahah dan menang pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi salah satu sarana PKB untuk meneguhkan komitmen membela rakyat,” ujar Politisi Perempuan yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang itu. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para sesepuh dan seluruh jajaran PKB Purwakarta, “Semoga gelaran ini akan menambah peran PKB seiring bertambahnya usia ke 19,” sambungnya.

Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu juga meminta seluruh kader dan jajaran pengurus PKB dan Fraksi PKB untuk terus dapat meneguhkan peran dan komitmen tersebut sesuai dengan ruh dan cita-cita PKB.

“PKB harus dijalur yang benar, tidak neko-neko, tapi istiqomah membela rakyat yang lemah. Itu harus terpatri dalam tiap gerak politik kita. Buat apa kita berpolitik jika tidak dapat dirasakan oleh rakyat,” ujar Teh Neng. (vid)

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top