Teknologi

PayFazz, Jadi Agen Pembayaran Listrik, BPJS dan Leasing Cuma Modal Smartphone

ilustrasi

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Lewat PayFazz kalian bisa menjadi agen pembayaran pulsa, listrik, BPJS dan pembayaran leasing cuma bermodalkan smartphone. Yang kalian perlukan ialah smartphone untuk mengunduh aplikasi PayFazz lalu daftar dan isi data yang diminta.

Memang terdengar sangat mustahil bisa menjadi agen pembayaran cuma bermodalkan smartphone, tapi percayalah saran kami ini merupakan tahap penting memulai usaha pembayaran. Karena setelah memiliki akun PayFazz di smartphone, secara tidak langsung kalian sudah menjadi agen pembayaran resmi, hanya saja untuk mulai bertransaksi minimal harus isi saldo sesuai permintaan konsumen atau pelanggan.

PayFazz sendiri adalah perusahaan pengembang teknologi keuangan berbasis keagenan yang menjadi solusi pembayaran untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang masih belum memiliki rekening bank atau unbanked.

PayFazz juga bekerjasama dengan beberapa bank, penyedia PPOB, e-commerce, agen jual beli pulsa dan lembaga keuangan yang sah. Kalian bisa melayani jasa keuangan seperti pembayaran BPJS, listrik, pulsa dengan harga murah, paket data dengan harga murah, PDAM dan pembayaran angsuran leasing (Adira, BAF, Columbia, WOM Finance, MAF, MCF dan Kredit Plus).

Selain bisa melakukan pembayaran PPOB kalian juga bisa langsung mendaftar menjadi agen BNI Laku Pandai. Melalui PayFazz kalian bisa kirim dana dan melayani stor atau tarik tunai.

Cara Pendaftaran

Untuk mulai menjadi agen pembayaran listrik, BPJS dan leasing, ikuti langkah-langkah yang telah dirangkum tim redaksi berikut ini :

1. Buka Google Playstore untuk android, dan ktik PAYFAZZ  atau klik gambar di bawah ini

2. Lakukan pendaftaran, isi nomor hp, identitas diri, buat password dan PIN;

3. Isi data syarat dan ketentuan kemitraan, isi data akun, termasuk identitas toko;

4. Verifikasi akun

5. Mulai lakukan pembayaran sesuai dengan permintaan konsumen

Jadi Agen Premium

Jika ingin mendapatkan tambahan pendapatan dari PayFazz, kalian bisa upgrade status keagenan dari biasa menjadi Premium atau Super Premium.

Lalu apa itu agen Premium?, pada dasarnya, Agen Premium itu sama saja dengan agen PayFazz reguler. Yang membedakan antara agen Premium dengan agen Reguler ialah dari keuntungan yang akan didapat agen. Agen Premium akan mendapatkan keuntungan yaitu kepemilikan kode referal yang dapat menambah penghasilan, dan promo seperti hadiah smartphone, sepeda motor, umroh gratis hingga mobil baru jika berhasil merekrut agen baru.

Kesimpulan

Berdasarkan perhitungan kami, PayFazz memilii layanan yang baik dengan tampilan aplikasi yang mudah digunakan serta lengkap. Pengguna baru akan tidak sulit untuk melakukan transaksi menggunakan PayFazz. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan harga yang murah dan promo menarik dari PayFazz. PayFazz sendiri di bawah PT Payfazz Teknologi Nusantara (PAYFAZZ) yang beralamat di Menara Prima Lt 6, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung RT05/RW02,  Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota – Jakarta 12950.

Daftar PayFazz Disini

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top