Politik

Suara Ibu-Ibu Milenial Akan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres

Pengajian dan silaturahmi ibu-ibu Pondok Pesantren Minnatul Huda Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered, Purwakarta dengan Tim Kerja Nasional atau TKN Pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin

PURWAKARTAPOST.CO.ID–Tim Kampanye Capres dan Cawapres Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Reza Fahlevi mengungkapkan, pihaknya menargetkan kaum ibu-ibu milenial untuk memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Targetnya emak milineal. Kita kearah sanah karena kita perlu dukungan kaum ibu, untuk Jokowi dua periode,” ujar Reza, saat ditemui diacara pengajian dan silaturahmi ibu-ibu Pondok Pesantren Minnatul Huda Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered, Purwakarta dengan Tim Kerja Nasional atau TKN Pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Sabtu (23/2/2019).

Ia mengatakan, pihaknya tengah fokus di Jabar terutama pada basis yang menurutnya masih perlu perhatian seperti Kabupaten Purwakarta, kedepan memperkuat di Sukabumi, Garut dan beberapa daerah lainnya.

Setelah pengajian dan silaturahmi, acara dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan kecantikan (beauty class) make up dan hijab untuk Ibu-ibu dan ibu milenial di wilayah pesantren tersebut. Mereka sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga air.

Melalui kegiatan, dia mengharapkan mampu menciptakan aura positif dan bisa memberikan hal yang positif juga bagi masyarakat lainnya. Lebih dari itu melalui pelatihan ini juga agar masyarakat memiliki suatu kelebihan yang bisa ditularkan secara positif ke masyarakat sekitar.

“Kami berupaya melakukan pelatihan-pelatihan yang sifatnya bisa meningkatkan taraf hidup para emak milenial, yang paling utamanya silaturahmi dan bagaimana kita bisa lebih deket dengan masyarakat. Disamping itu kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat terutama kaum ibu-ibu,” kata Reza.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top