Purwakarta

2 Remaja di Sukatani Tewas Setelah Pesta Miras Oplosan

miras oplosan ilustrasi

Purwakarta Post – Dua remaja di Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani, Purwakarta meninggal dunia setelah pesta minuman keras oplosan.

Keduanya yakni Anisa alias Cineng meninggal dunia pada Sabtu 21 Nopember 2020 malam yang merupakan warga RT 04 RW 02 Desa Sukamaju dan Hendar meninggal dunia Minggu pagi yang juga dari warga kampung yang sama.

Selain mengakibatkan dua remaja tewas, sebanyak tiga orang remaja masih dalam kondisi kritis dirawat di RS Thamrin Bungursari Purwakarta.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga warga Sukamaju, H Warsa mengatakan pesta miras diduga dilakukan pada Jumat 20 Nopember 2020 sekira pukul 20.00 WIB oleh 10 orang remaja.

Beredar kabar bahwa kesepuluh remaja tersebut meminum miras oplosan yang dibeli secara online.

“Yang meninggal perempuan satu laki-laki satu, sementara yang masih dirawat di rumah sakit hingga saat ini berjumlah 3 orang,” ujar H Warsa, Minggu (22/11/2020) melalui seluler.

Mayoritas korban miras oplosan tersebut merupakan warga RT 04 RW 02 Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani.

“Korban yang masih kritis di rumah sakit yaitu, Cecep alias Cebol, Dian dan Eful. Semuanya warga RT 04 RW 02. Mereka di rawat di rumah sakit thamrin,” papar H Warsa.

Berikut ini nama-nama korban miras oplosan Anisa alias Cineng (Korban Meninggal), Hendar (Korban Meninggal), Cecep alias Cebol (Kritis Masih dirawat dirumah sakit), Dian (Kritis Masih dirwat di Rumah Sakit), Eful (Kritis Masih dirawat di Rumah Sakit), Udih, Arif dan Muhtar.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top