Menu

Mode Gelap

Advetorial · 22 Agu 2019 12:19 WIB ·

Belanja Online Lebih Mudah dan Untung Cuma di BLANJA.com, Cobain Deh!


 Belanja Online Lebih Mudah dan Untung Cuma di BLANJA.com, Cobain Deh! Perbesar

Purwakarta Post – Buat kamu yang lagi bingung mau belanja online dimana?, cobain deh belanja di online marketplace BLANJA.com.

Di BLANJA.com kamu bisa memilih beragam produk berkualitas yang kamu butuhkan seperti, produk kesehatan & kecantikan, handphone, tablet, komputer, game dan produk lainnya.

Lebih baiknya lagi di BLANJA.com seluruh produk yang dijual merupakan produk original dari brand produk ternama dari dalam negeri maupun luar negeri. Jangan lewatkan juga promo-promo menarik dari BLANJA.com pada hari-hari tertentu dan setiap pekannya.

Pasalnya BLANJA.com sendiri merupakan online matketplace kerjasama antara Telkom Indonesia dan eBay. Karenanya tidak salah bila varian produk yang dijual di BLANJA.com sangat berkualitas dan tentunya original.

Kamu dapat membeli semua produk yang dibutuhkan hanya dengan sentuhan tangan. Caranya kamu dapat mengaksesnya melalui halaman website BLANJA.com atau melalui aplikasi yanh dapat diunduh Playstore.

Sebelum mulai belanja jangan lupa kamu terlebih dahulu membuat akun personalmu, isi data pribadimu mulaibdari nama, alamat, nomor handphone dan juga bank dimana nanti kamu akan melakukan pembayaran.

Saat pertama kali bertransaksi jangan lupa juga untuk memastikan produk yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dengan membaca deskripsi lengkapnya terlebih dahulu atau bila perlu tanyakan penjualnya atau pihak costumer services BLANJA.com.

Pastikan juga setelah melakukan pembayaran sesuai nominal yang dibutuhkan, kamu melakukan konfirmasi pembayaran di halaman konfirmasi pembayaran. Lalu tunggu hingga proses pembayaran selesai diproses dan tunggu barang belanjaanmu diantar kurir sampai di rumah.

Kemudahan berbelanja di BLANJA.com merupakan bagian dari cara mudah kamu untuk berbelanja online dimanapun dan kapanpun tanpa terkendal jarak.

Jadi tunggu apalagi ayo belanja kebutuhanmu melalui BLANJA.com dan nikmati promo menariknya setiap waktu.

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Purwakarta Dorong Digitalisasi UMKM

22 Mei 2023 - 16:55 WIB

Turun Langsung ke Warga, Layanan Publik Pemkab Purwakarta Makin Optimal

15 Mei 2023 - 18:40 WIB

Rekomendasi 4 Perhiasaan Emas Dari Diamond Pavilion Beserta Harganya

9 April 2023 - 10:18 WIB

Jelang Nataru, Sembako di Purwakarta Alami Kenaikan Harga

16 Desember 2022 - 16:38 WIB

Si Manis dari Parungbanteng

6 Juli 2022 - 21:45 WIB

Optimalisasi Usaha, Duta Wirausaha Mandiri Go-Digital dan Go-Legal

2 Juli 2022 - 15:19 WIB

Trending di Ekonomi