Ekonomi

Wabup Purwakarta Resmikan Perumnas Royal Campaka Tahap I

Purwakarta Post – Wakil Bupati Purwakarta, H Aming meresmikan Royal Campaka tahap I, Minggu (21/7/2019). Peresmian ditandai dengan pemukulan rampak gendang bersama petinggi pengelola Perumnas Royal Campaka.

Dalam kesempatan itu, H Aming mengatakan, Pemkab Purwakarta mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya hunian baru di wilayah Purwakarta.

H Aming menilai, Perumnas Royal Campaka bisa dijadikan contoh bagi pengembangan perumahan yang ada di Purwakarta.

Namun H Aming memberikan saran agar melengkapi fasilitas yang lain, misal sarana TPU, tempat sampah, sarana ibadah, dan lainnya.

“Hadirnya perumahan ini menambah hunian masyarakat yang kualitasnya tidak diragukan lagi,” kata H Aming.

Sementara Manager Perum Perumnas Purwakarta, Irwan S mengatakan, Perumnas Royal Campaka akan di bangun sebanyak 331 Unit dan Ruko 14 unit, dengan menawarkan Dua Tipe, Tipe 36/72 dan tipe 45/98 sementara 1 Unit Ruko tipe 80/55.

“Hunian ini sangat nyaman bagi masyarakat dan tentu terjangkau,” ujar dia.

Royal Campaka merupakan hunian bernilai dan berkelas dibangun oleh Perumnas yang telah berpengalaman lebih dari 45 tahun.

Perumnas sendiri telah hadir di Indonesia sejak 1974 dan hingga sekarang masih mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah dalam pengembangan hunian berintegritas.

“Sampai hari ini di buka Perum Perumnas Royal Campaka telah ada ratusan nasabah pemesanan yang telah datang langsung ke kantor pemasaran dan hari ini dilakukan ferivikasi ulang untuk dilakukan Boking Fee,” ujar Direktur Perumnas, Anne Kunti Pratiwi.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top