Purwakarta

Kepergok Saat Beraksi 2 Pencuri di Darangdan Bacok Pemilik Rumah

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Kepergok saat melakukan aksinya, 2 pencuri rumah di Kampung/Desa Sawit RT 06 RW 03 Kecamatan Darangdan, Purwakarta bacok pemilik rumah dengan senjata tajam saat dikejar.

Kronologi pencurian ini bermula saat Senin (20/5/2019) malam kedua pelaku menggasak barang berharga di dalam rumah milik Nana (40) tahun di Kampung/Desa Sawit RT 06 RW 03 Kecamatan Darangdan. Kedua pelaku diduga masuk rumah dengan cara membobol dinding belakang yang terbuat dari papan GRC.

Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan mengatakan saat kejadian Nana pulang ke rumahnya pada Senin malam dan mendapati kedua pelaku tengah beraksi.

“Karena kepergok kemudian kedua pelaku melarikan diri,” kata AKP Apep.

Saat kejadian Nana memergoki kedua pelaku yang tengah terlihat sudah di dalam rumah. Karena terpergok oleh Nana kedua pelaku pencurian lalu melarikan diri.

Nana lalu mengejar kedua pelaku hingga ke tempat yang terbilang sepi, namun nahas karena merasa terpepet kedua pelaku akhirnya mengeluarkan senjata tajam jenis golok. Pelaku lalu melukai kedua tangan korban dengan sabetan senjata tajam.

“Karena terpepet kedua pencuri mengeluarkan senjata tajam dan akhirnya Nana mengalami luka bacok senjata tajam,” timpalnya.

Setelahnya Nana kemudian bergegas untuk kembali ke rumahnya dan meminta pertolongan orang rumah. Karena mengalami luka bacok serius di kedua pergelangannya, Nana lalu dilarikan ke Puskesmas Darangdan dan kemudian dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

“Karena lukanya cukup serius akhirnya korban dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” tutur AKP Apep.

Paska kejadian tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara. Saat ini tim Satreskrim Polres Purwakarta melakukan pencarian kedua pelaku pencurian tersebut.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top