Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 18 Agu 2018 19:21 WIB ·

PJ Bupati Purwakarta Hari Kemerdekaan Bangun Semangat Juang


 PJ Bupati Purwakarta Hari Kemerdekaan Bangun Semangat Juang Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 73, PJ Bupati Purwakarta, M Taufiq Budi Santoso, menjadi inspektur upacara 17 Agustus 2018 di lingkungan Pemkab Purwakarta, tepatnya di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Jumat (17/08).

“Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan ini hendaknya kita maknai bukan hanya sebagai acara ceremonial saja namun sebagai wahana menyegarkan dan mengokohkan kembali semangat juang kita bersama dalam mengisi kemerdekaan berlandaskan nilai-nilai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa,” kata Taufiq Budi Santoso dalam amanatnya saat mengenang detik-detik proklamasi, Jumat, 17 Agustus 2018.

Malamnya, Kamis (16/08) Taufiq bersama Sekda dan pemangku kepentingan lainnya terlihat mengunjungi Taman Makan Pahlawan dalam rangka berdoa bersama serta mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Indonesia hingga Merdeka. Pagi tadi pukul 07.00 WIB, sebelum upacara 17 Agustus, Taufiq menghadiri kegiatan di Lapas kelas II B Purwakarta untuk penyerahan ramisi umum bagi narapidana.

“Masyarakat Purwakarta diharapkan terus bersemangat, setiap hari kita bangun Purwakarta dengan sebaik-baiknya, kita jaga dan kita pelihara supaya Purwakarta bisa menjadi kabupaten yang sejahtera dan berlandaskan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” lanjut Taufiq saat ditemui setelah upacara 17 Agustus.

Mengingat bahwa hari jumat menjadi hari suci bagi umat islam, maka pawai yang biasanya diadakan setelah upacara akan diramaikan keesokan harinya. Ketua pelaksana karnaval mobil hias, Tri Hartono, mengungkapkan bahwa besok, tepat di hari Sabtu (18/08) kota Purwakarta akan diramaikan dengan defile ASN, marching band, dan kurang lebih 30 kendaraan hias. karnaval tersebut akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB, start dari jalan Kusuma Atmadja dan berhenti di UPI.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Jasa Tirta II Pastikan Tampungan Bendungan Ir. H. Djuanda Dalam Batas Aman Jelang Lebaran

7 April 2024 - 20:10 WIB

Trending di Purwakarta