Politik

Syaiful Huda Tegaskan PKB Peduli Umat Mengayomi Rakyat

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda saat memberikan arahan pada acara sekolah pumr dpac pkb kabupaten purwakarta

Purwakarta Post – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jabar, Syaiful Huda memberikan arahan kepada kader-kader Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kabupaten Purwakarta.

Arahan yang diberikan Syaiful Huda, sesuai dengan slogan yang telah dicetus pada Musyawarah Wilayah PKB Jabar yaitu “Peduli Umat Mengayomi Rakyat”.

“Dengan semangat peduli umat ini, kita PKB menjadi representasi politik ahlussunah waljamaah di Indonesia,” kata Syaiful Huda yang juga sebagai Komisi X DPR RI, Jumat (15/1/2021).

Melayani rakyat kata Syaiful Huda, merupakan manifestasi kecintaan terhadap Indonesia.

“Kalau peduli umat, nafasnya adalah perjuangan berbasis ajaran akidah islam atau apa yang sering disebut sebagai faham akidah islamisme di Indonesia, melayani rakyat adalah manifestasi dari kecintaan NU kecintaan PKB terhadap Indonesia,” tutur Syaiful Huda.

Menurut Syaiful Huda menjelaskan kepada kader dari 17 kecamatan yang ada di Purwakarta, jantung perjuangan PKB adalah Peduli Umat Mengayomi Rakyat.

Berangkat dari perjuangan tersebut, Syaiful Huda juga menekankan agar kader-kader PKB selalu mempertahankan roh perjuangan hingga ideologi bangsa dan negara.

Terkait ideologi negara, Syaiful Huda juga berpesan kepada seluruh kader PKB Purwakarta, bahwa pancasila

“Sampaikan, bahwa Pancasila bukan menggantikan Islam, bukan menggantikan ajaran ahlussunah waljamlaah. Pancasila tidak menggantikan Islam dan Islam tidak menggantikan Pancasila,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top