Politik

Lutfi Bamala Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Gandamekar

Lutfi bamala.

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kompak Kabupaten Purwakarta kunjungi warga di Desa Gandamekar Kecamatan Plered, Sabtu (14/10/2017).

Kedatangan pria yang digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Purwakarta itu selain silaturahmi juga menampung aspirasi warga.

“Yah kita silaturahmi saja sama warga di desa ini,” ujar Ketua LSM Kompak Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala.

Dalam perbincangan santai ini satu persatu warga yang hadir menyampaikan keinginan dan harapannya kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta itu, salah satunya yaitu memperbanyak lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran. Bahkan warga pun memberikan masukan agar silaturahmi ini terus digulirkan ke setiap desa.

“Kalau saya diberikan kepercayaan oleh warga Purwakarta insya allah terlaksana, mari kita sama-sama berdoa untuk perkembangan Purwakarta lebih baik lagi,” kata dia.

Sementara, Asep (47) salah satu warga setempat mengatakan, ajang silaturahmi yang dilakukan oleh salah satu balon Bupati ini merupakan salah satu langkah positif untuk mendengar keinginan dan harapan warga apabila nantinya terpilih memimpin Purwakarta.

“Kami ucapkan terimakasih telah menyapa kita disini, dan mudah-mudahan keinginan warga dapat wujud apabila nanti beliau terpilih,” ujar Ustad Asep itu.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top