Menu

Mode Gelap

Otomotif · 14 Agu 2019 10:00 WIB ·

Akhirnya Mercedes-Benz Resmi Buka Dealer di Purwakarta


 Maximillian Knorr dan-Christopher-Janssen saat persemian dealer resmi Mercedes-Benz Purwakarta Perbesar

Maximillian Knorr dan-Christopher-Janssen saat persemian dealer resmi Mercedes-Benz Purwakarta

Purwakarta Post – Secara resmi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) melalui PT Gowa Kencana Motor (GKM) akhirnya membuka cabang dealer penjualan Mercedes-Benz di Kabupaten Purwakarta.

Dealer ini menjadi penjualan resmi dengan fasilitas terbaik berstandar 3S (Sales, Service dan SpareParts).

Selain memiliki fasilitas itu dealer yang beralamat di Jl. Raya Bungursari No. 88, Sadang, Ciwangi, Kabupaten Purwakarta, juga memiliki fasilitas workshop berstandar internasional. Yang ditunjang oleh mekanik bersertifikat, peralatan yang komplit di area seluas kurang lebih 3.000 meter persegi.

Maximillian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia untuk PT DCVI menjelaskan alasan dibukanya dealership khususnya di Purwakarta dan Pulau Jawa secara umum.

Menurutnya pasar heavy-duty truck di Pulau Jawa sangat besar, karenannya tidak salah bila DCVI membuka dealer resminya di Kabupaten Purwakarta sebagai upaya penguatan kontribusi dukungan industri.

Potensi pasar heavy-duty truck di pulau Jawa sangatlah besar, sehingga kami yakin dengan dibukanya dealer khusus di bawah naungan GKM, bisa kian memperkuat kontribusi dan dukungan DCVI terhadap semua industri di Purwakarta dan Jawa Barat secara lebih luas,“ ungkap Maximillian seperti dikutip dari Palapa News, Rabu (14/8/2019).

Pembukaan dealer resmi tersebut juga merupakan kombinasi dalam hal fasilitas dealer terbaik dan kualitas produk yang unggul diharapkan dapat memberikan layanan paripurna kepada pelanggan Mercedes-Benz.

“Pelayanan yang diberikan tidak sebatas penjualan unit kendaraan dan suku cadang dengan harga yang kompetitif, namun mencakup juga layanan purna jual yang mumpuni,” timpal Maximillian Knorr.

Direktur Utama GKM, Christopher Janssen memastikan bahwa GKM mampu memberikan pelayanan terbaik kepad apelanggan. Dealer Purwakarta sendiri masuk dalam katergori dealer khusus yang melayani kendaraan niaga dengan standar 3S Mercedes-Benz dealership.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Nissan Tutup Pabrik di Kawasan Industri Bukit Indah Purwakarta

1 Juni 2020 - 07:49 WIB

PT. Hino Indonesia Resmi Luncurkan Ranger FG 235 JU 4×2

8 Maret 2020 - 07:56 WIB

Hadirkan Nella Kharisma, Yamaha Endurance Festival 2019 Siap Berlangsung Lebih Meriah

12 September 2019 - 17:48 WIB

Bagaimana Komentar AHM Terkati Honda ADV150 Second

10 Agustus 2019 - 16:34 WIB

Mau Motor All New Vixion R di HUT Yamaha ke-64, Simak Caranya Berikut Ini

15 Juli 2019 - 15:37 WIB

5 Tips Jual Mobil Bekas Secara Online Agar Cepat Laku Terjual

11 Juni 2019 - 19:53 WIB

Trending di Otomotif