Menu

Mode Gelap

Hiburan · 12 Nov 2019 09:55 WIB ·

Kepoin ARKAW, Facebook Gaming Streamer Cewe Asal Purwakarta


 Kepoin ARKAW, Facebook Gaming Streamer Cewe Asal Purwakarta Perbesar

Purwakarta PostArkaw atau Defi merupakan seorang Official Creator di Facebook Gaming. Ia terkenal pandai bermain PUBG bersama tim dan sering mengajak viewer-nya untuk main bersama.

Kelihaiannya dan cara ia berinteraksi dengan penonton yang asik membuat daya tarik tersendiri. Penasaran dengan tokoh Arkaw satu ini? Yuk simak profil dirinya berikut.

Defi Oktaviani Ibrahim atau yang sering dikenal sebagai Arkaw lahir pada 27 Oktober 1997 di Purwakarta. Arkaw sendiri diambil dari nama panggilan Defi sejak sekolah dahulu yang berarti “Arab Kawe”. Ia pun membawa nama itu hingga saat ini menjadi sebuah nickname yang khas untuk dirinya.

https://www.instagram.com/p/BrHuHShhZdk/

Arkaw pertama kali bermain game sejak ia menduduki masa SMA. Game pertama yang ia mainkan adalah Elsword, sebuah game MMORPG di PC. Seiring berkembang zaman, Arkaw mulai bermain game di mobile seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Ia memulai karirnya menjadi karyawan di berbagai perusahaan, lalu beralih ke dunia game di berbagai media streaming.

Pendapatan yang ia raih dari usaha kerasnya ia gunakan untuk membangun perangkat komputer untuk gaming PC. Akhirnya, ia berkembang menjadi seorang streamer game di Facebook Gaming Batch Pertama. Ia pun mampu mengikat puluhan ribu viewer saat streaming loh.

Arkaw merupakan Official Creator Facebook Gaming wanita terbaik di Batch PertamaArkaw berusaha untuk membagikan hal-hal positif dan menyenangkan untuk viewernya dengan cara menghindari kata-kata kasar dan menjatuhkan. Idaman banget ya!

https://www.instagram.com/p/Bq5OFIXhDmS/

Ia juga sering melakukan mabar atau main bareng dengan penotonnya setiap akhir pekan, untuk kamu yang ingin bermain dengan Arkaw bisa langsung kunjungi akunnya di Facebook Gaming Arkaw. (sumber: Jalantikus.com)

Gimana? Menarik kan Arkaw ini? kamu juga bisa jadi seperti dia dan sukses di Facebook Gaming. Caranya dengan mulai mendaftarkan diri di fbgaming.maingames.com. Kalau kamu bingung cara mendaftarnya, dapat melihat di artikel satu ini:

Dapat Gaji dari Facebook Lewat Live Streaming Game Favoritmu

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Trending di Purwakarta