Menu

Mode Gelap

Politik · 11 Mei 2023 16:48 WIB ·

Nyaleg di Partai NasDem, Elthon Brameista Siap Bawa Perubahan Untuk Purwakarta


 Caleg DPRD Purwakarta dari Partai NasDem Dapil II, H Elthon Brameista Gunawan. Perbesar

Caleg DPRD Purwakarta dari Partai NasDem Dapil II, H Elthon Brameista Gunawan.

Purwakarta Post – Seorang pengusaha muda asal Purwakarta, H Elthon Brameista Gunawan bulat maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui Partai NasDem untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta.

Sebagai kaum milenial, H Elthon cukup dikenal di kalangan masyarakat Purwakarta. H Elthon maju sebagai caleg Partai Nasdem dari daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu.

Partai NasDem Purwakarta sendiri sudah mendaftarkan calegnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, kemarin. Elthon menjadi salah satu caleg termuda dari kalangan pengusaha Purwakarta.

“Saya membawa visi perubahan untuk masyarakat. Salah satunya di wilayah entrepreneurship, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai NasDem untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya,” kata H.Elthon, Kamis 11 Mei 2023.

Menurut H Elthon, selama ini Partai NasDem cukup konsisten dalam membina kelompok milenial. Visi misi partai besutan Surya Paloh ini, sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat Purwakarta.

“Akhirnya tanpa berpikir panjang, saya memilih Partai NasDem untuk mengantarkan saya menjadi anggota parlemen di Purwakarta,” ucap dia.

H Elthon sendiri merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang usaha migas di daerah Karawang, Subang dan Purwakarta.

Pria kelahiran 1995 yang merupakan cucu dari pengusaha terkenal di purwasuka, alm. H Karya pom bensin, mengatakan, yang menjadi dorongan dirinya masuk ke Partai NasDem lantaran visi misi Partai NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa dengan mengusung perubahan.

“Visi dan misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa. NasDem mengusung perubahan telah saya pelajari sejak lama. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan mengabdikan diri pada partai melalui Partai NasDem,” ujar H Elthon. (DD)

Artikel ini telah dibaca 302 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Syarat Pencalonan Perseorangan Calon Bupati Purwakarta Wajib Serahkan Dukungan 7,5 Persen dari DPT

2 Mei 2024 - 21:02 WIB

Kopi Panas Tanggapi Soal Banyak Figur Bermunculan Jelang Pilkada Purwakarta 2024

29 April 2024 - 23:55 WIB

Astri Novita Sari, Srikandi Alternatif Calon Bupati Purwakarta

26 April 2024 - 11:35 WIB

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Trending di Politik