Advetorial

Pimpinan DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Hari Olah Raga Nasional

Pimpinan DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Hari Olah Raga Nasional

Purwakarta Post – Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, turut menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Daerah dan BJB serta PJT II tentang Bapak Angkat Cabang Olah Raga di Purwakarta, di Taman Maya Datar, Kamis (10/9/2020).

Pada saat itu juga dilakukan senam bersama, yang diikuti oleh Bupati, Forum Forkopimda beserta pasangan masing-masing, Sekda Drs. H. Iyus Permana, MM, Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si, para Kepala OPD dan perangkat daerah, pimpinan perusahaan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dimintai komentarnya, Ahmad Sanusi, mengatakan sangat mendukung penandatanganan nota kesepahaman tentang Bapak Angkat Cabang Olah Raga tersebut, demi memajukan prestasi olah raga di Purwakarta.

“Mudah-mudahan dengan diangkatnya Bapak Angkat Cabang Olah Raga ini, bisa semakin meningkatkan prestasi olah raga Purwakarta dalam event-event seperti Porda maupun PON,” tukasnya.

Ia juga menghimbau, agar pandemi covid-19 tidak menghalangi masyarakat untuk berolah raga. Minimal, katanya, harus melakukan olah raga ringan seperti joging setiap hari untuk meningkatkan kebugaran.

“ Di samping itu, masyarakat hendaknya selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi serta vitamin,  guna meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak mudah terserang berbagai macam virus. Sebelum ditemukannya vaksin, hanya dengan cara itu kita mampu menghindar dari serangan virus corona,” ujarnya.

Ahmad Sanusi juga mengingatkan kembali, agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan berbagai aktivitas, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Banyaknya klaster-klaster baru, yang menjangkiti berbagai lapisan masyarakat, merupakan bukti bahwa covid-19 masih ada di sekitar kita.  Harusnya hal itu membuat kita terus menerus meningkatkan kewaspadaan, jangan lalai atau lengah sedikitpun,” tegas politisi Golkar, yang suka mengkonsumsi makanan-makanan herbal ini.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top