Menu

Mode Gelap

Teknologi · 10 Apr 2019 08:15 WIB ·

Lagi Cari Ahli Web Design buat Bisnismu, Fastwork Solusinya


 Lagi Cari Ahli Web Design buat Bisnismu, Fastwork Solusinya Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Jika kamu lagi mencari ahli web design buat bisnismu, coba deh untuk mencarinya di Fastwork. Fastwork sendiri merupakan platform e-commercer jasa yang menampilkan banyak pilihan jasa dari ahlinya, salah satunya jasa web design.

Sebelum memulai bagaimana cara memulainya dengan Fastwork, ada baiknya kalian coba mengenal lebih dulu Apa itu Fastwork?.

Fastwork adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara, berasal dari Thailand dan kini mengembangkan sayap ke Indonesia. Kerja freelance atau kerja online menjadi cepat dan gak ribet dengan hadirnya Fastwork di tanah air. Fastwork juga membantu pelaku bisnis mendapatkan bantuan freelancer secara cepat, gak ribet dan hemat biaya dengan banyak layanan mulai dari desain grafis, pemasaran, penulisan, pengembangan web dan lainnya.

Melalui Fastwork kalian bisa membuat proyek yang itu bisa dikerjakan oleh freelancer atau kamu bisa menjadi freelancer dan mendapatkan pekerjaan yaitu mulai dari web design, grafis, penulisan & penerjemahan, web design dan pemrograman, visual dan audio, pemasaran & periklanan hingga jasa konsultasi. Siapapun dapat melelang pekerjaan dan atau mengerjakan tugas yang ada di Fastwork. Ibaratnya e-commerce lain yang menjual produk, di Fastwork yang dijual adalah keahlian atau tepatnya jasa. Setiap tugas yang diluncurkan di Fastwork maka harus disertakan nilai imbalan untuk freelancer yang nanti mengerjakan, begitupun sebaliknya freelancer dapat mengunggah jasanya berikut nilainya untuk diketahui calon konsumen.

Semakin baik jasa yang dijual di Fastwork maka tentunya harga pun akan semakin kompetitif, karenanya sebelum menjual atau membeli jasa web design sebaikany perhatikan tips dan cara benarnya untuk memaksimalkan penjualan jasa atau memaksimalkan pencarian jasa yang ada di Fastwork.

Cara Menggunakan Fastwork untuk Pemberi Kerja

1 Pilih pekerjaan yang Anda inginkan
Pilih freelancer dari berbagai macam kategori
Grafis dan Desain, Penulisan dan Penerjemahan, Web dan Pemrograman, Visual dan Audio, Pemasaran dan Periklanan.

2 Diskusikan pekerjaan dengan detil kepada freelancer
Tanya dan arahkan secara singkat
Jika anda belum menerima respons dari freelancer, anda dapat berbicara dengan freelancer yang lain. Anda dapat berbicara dengan freelancer max. 10 orang per hari. Jika freelancer bersedia bekerja untuk anda, freelancer akan mengirimkan anda kuotasi dan kontrak ke anda. Sistem tidak mengijinkan Anda untuk bertukar kontak seperti, LINE ID, nomor telephone, atau email dengan freelancer.

3 Melakukan pembayaran via sistem Fastwork
Sistem Fastwork akan menjadi penengah. Fastwork akan menyimpan uang anda sampai freelancer menyelesaikan tugasnya. Klik “Pekerjakan Freelancer” setelah selesai membaca semua deskripsi dan kontrak. Anda dapat melakukan pembayaran dengan 2 cara, via kartu kredit dan Transfer Bank. Untuk Transfer Bank, Anda perlu mengirimkan bukti ke Fastwork untuk persetujuan. Setelah menyelesaikan pembayaran, barulah anda dapat bertukar, LINE ID, nomor telephone atau email dengan freelancer.

4 Tunggu freelancer mengirimkan pekerjaannya kepada kalian
Teliti kembali pekerjaan terakhir yang dikirimkan oleh freelancer. Klik “Setujui” jika freelancer menyelesaikan dan bekerja sesuai kontrak. Freelancer akan menerima bayaran anda setelah anda menyetujui pekerjaannya. Anda dapat menolak pekerjaan terakhir tersebut dan biarkan freelancer melanjutkan pekerjaan sesuai dengan apa yang tertulis di kontrak dan perjanjian. Anda dapat menggugat jika freelancer bekerja tidak sesuai dengan kontrak dan perjanjian.

Cara mencari jasa Web Design di Fastwork

Selain kalian dapat mengunggah tugas buat freelancer, kalian juga bisa mencari secara langsung jasa yang ada termasuk jasa web design di Fastwork. Caranya yaitu dengan mengunjungi Fastwork.id/web-design, disana kalian akan menemukan banyak jasa web design yang ditawarkan oleh freelancer. Nilai jasa yang ditawarkan oleh freelancer berbeda-beda tergantung kerumitan dari jasa yang freelancer jual. Jadi tunggu apa lagi, ayo cari web design dengan mudah di Fastwork.

 

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

9 Maret 2024 - 12:15 WIB

Intip Fitur Canggih Laptop Asus Zenbook S13 OLED yang Mampu Memudahkan Pekerjaan Anda

13 Desember 2023 - 09:07 WIB

Review Laptop Ultra Portable Canggih, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304

18 September 2023 - 19:37 WIB

9 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Printer

26 Mei 2023 - 10:35 WIB

Kelebihan ASUS Zenbook 14 OLED Dengan Core 12th Gen dan Intel EVO

16 April 2023 - 16:10 WIB

Review Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11 Versi Indonesia

20 Januari 2023 - 11:04 WIB

Trending di Teknologi