Menu

Mode Gelap

Hiburan · 8 Jun 2019 16:01 WIB ·

Congrats..Pemuda Purwakarta Ini Jadi Juara Dunia E-Sport 2019 di Rusia


 Congrats..Pemuda Purwakarta Ini Jadi Juara Dunia E-Sport 2019 di Rusia Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Prestasi gemilang diraih pemuda asal Kabupaten Purwakarta dalam dunia e-sport di kancah internasional. Prestasi kali ini datang dari pemuda bernama lengkap Hilal Bazry.

Di dunia e-sport nama Hilal Bazry mungkin tidak sepopuler gammer lain yang moncer lewat channel youtubenya seperti Benny Moza, Bang Alex atau EJ Gaming lewat game battle royal PUBG Mobile, pasalnya Hilal Bazry lebih populer di game battle royale Point Blank.

Jika pernah memainkan game Point Blank saat masih sekolah dulu, maka seperti itulah sulitnya untuk bisa mencapai gelar juara dunia yang kini diraih Hilal Bazry bersama timnya RRQ TCN di Rusia belum lama ini tepatnya 26 Mei 2019.

Melalui laman resmi tim RRQ yakni teamrrq.com, salah satu divisi e-sportnya Point Blank meraih juara dunia pada even Point Blank World Challenge 2019 (PBWC) yang digelar di Rusia pada 25-26 Mei 2019.

Pada laga final tersebut Hilal bersama RRQ TCN yang mewakili Indonesia berhadapan dengan beberapa tim hebat dari negara Russia, Thailand, Brazil, Turki dan Azerbaijan.

Hilal bersama RRQ TCN berhasil keluar sebagai juara dunia Point Blank setelah menyapu bersih tim Vaevictis dan Besiktas E-Sport pada laga Group Stage. Di laga semifinal RRQ TCN juga berhasil menggilas tim Black Dragoons dari Brazil hingga memenangi dua dari tiga laga yang dipertandingkan. Grand Final tim RRQ TCN berhadapan dengan tim kuat dari Thailand Attack All Around, RRQ TCN sempat kehilangan 1 babak namun akhirnya melibas dengan skor jauh 6-0.

Selain memenangkan PBWC 2019 tim RRQ TCN juga menyabet MVP yang diraih Magic. Kemenangan RRQ TCN menjadi kebanggaan bagi Indonesia dan juga bagi Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Pasalnya salah satu pemainnya merupakan pemuda asal Purwakarta.

Melalui akun facebooknya, Hilal Bazry mengunggah foto saat dirinya bersama timnya saat memenangi PBWC 2019 di Rusia.

“Alhamdulillah,” tulis Hilal Bazry.

Postingan Hilal kemudian ramai mendapatkan komentar dari netizen utamanya warga Purwakarta. Komentar untuk kemenangan Hilal Bazry bersama RRQ TCN di even PBWC 2019 Rusia ini mendapatkan respon komentar hingga 112.

Selain ramai di facebook, unggahan akun Instagram Urang Purwakarta yang mengangkat sosok Hilal Bazry mendapat apresiasi bangga yang sangat banyak dari netizen.

https://www.instagram.com/p/Bx8mptxJQ32/
Artikel ini telah dibaca 205 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, PLN Purwakarta Siapkan 8 SPKLU di Tol Cipularang dan Cipali

27 Maret 2024 - 17:25 WIB

KWT Purwakarta Bagikan Takjil Sayuran Segar Kepada Warga

26 Maret 2024 - 21:09 WIB

Dedi Mulyadi Puji Kualitas Pelayanan PLN Purwakarta

25 Maret 2024 - 21:28 WIB

RAPIM Purwakarta Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

20 Maret 2024 - 18:52 WIB

Tradisi Ekstrim, Ngabuburit di Perlintasan KA Plered Purwakarta

17 Maret 2024 - 22:01 WIB

Cetak Santripreneur, Ponpes Miftahul Huda Alburhany, Plered Purwakarta Sukses Membuat Furniture

17 Maret 2024 - 00:15 WIB

Trending di Purwakarta