Menu

Mode Gelap

Politik · 6 Des 2017 16:16 WIB ·

Pilkada Tinggal Teng, Dadan Koswara Pilih Fokus Bereskan Pekerjaan


 Gambar Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara. foto: facebook Perbesar

Gambar Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara. foto: facebook

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara mengaku masih fokus mengurusi pekerjaan dibanding bicara Pilkada 2018.

Meski namanya muncul sebagai calon kuat yang akan maju di Pilkada Purwakarta 2018, Dadan memilih fokus mengawasi beberapa proyek yang belum selesai akhir tahun 2017. Beberapa diantaranya seperti proyek pembangunan Mesjid Raya Cilodong.

“Konsentrasi di pengawasan proyek pembangunan dulu, karena masih banyak proyek-proyek yang belum selesai. Saat ini masih melakukan pendataan dan di Evaluasi, salah satu contoh proyek pembangunan masjid di Bungursari termasuk sisi administrasinya,” papar Dadan, Rabu (6/12/2017).

Dadan sendiri merupakan kader dan pengurus DPD Golkar Jabar. Namanya masuk dalam list calon bupati atau wakil bupati Pilkada Purwakarta bersama kader Golkar lain seperti Anne Ratna Mustika Mulyadi dan H Aming. Dari nama-nama itu yang paling mungkin diusung Golkar adalah Anne yang merupakan istri Bupati Purwakarta sekaligus Ketua DPD Al-Hidayah Purwakarta.

Soal nama-nama yang akan manu di Pilkada Purwakarta 2018 Dadan terlebih dahulu akan melihat perkembangan politik. Pasalnya komunikasi politik antar partai dan tokoh masih dinamis dan tidak menutup kemungkinan berubah.

“Kita lihat saja perkembangan lebih lanjut, untuk saat ini saya konsentrasi terlebih dahulu dipekerjaan sebagai wakil bupati,” timpalnya.

Alur politik yang dinamis justru membuatnya harus cermat dan lebih berhati-hati. Dia akan memilih untuk tegas namun lentur melihat perkembangan isu.

“Untuk menentukan pasangan atau wakil harus benar-benar dari hasil yang bulat, antara pikiran dan perasaan termasuk segala resikonya,” tegas Dadan.

Secara terpisah pemerhati politik Hikmat Ibnu Aril menilai meski dinamis tidak menutup kemungkinan Dadan akan mendampingi Anne.

“Politik itu kan dinamis, arahnya bisa berubah kapan saja. Jadi kemungkinan besar Dadan akan di pasangkan dengan Ambu (Anne),” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Syarat Pencalonan Perseorangan Calon Bupati Purwakarta Wajib Serahkan Dukungan 7,5 Persen dari DPT

2 Mei 2024 - 21:02 WIB

Kopi Panas Tanggapi Soal Banyak Figur Bermunculan Jelang Pilkada Purwakarta 2024

29 April 2024 - 23:55 WIB

Astri Novita Sari, Srikandi Alternatif Calon Bupati Purwakarta

26 April 2024 - 11:35 WIB

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Trending di Politik