Menu

Mode Gelap

Politik · 5 Okt 2017 07:58 WIB ·

Burhan Fuad dan Rustandie Daftar di Koalisi Kemerdekaan


 Burhan Fuad dan Rustandie Daftar di Koalisi Kemerdekaan Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Dua kandidat bakal calon kepala daerah Purwakarta, Burhan Fuad dan Rustandie dalam waktu bersamaan mendaftar ke Koalisi Kemerdekaan di Posko Bersama Pendaftaran Balonkada di Jalan Basuki Rahmat.

Baik Buthan Fuad maupun Rustandie keduanya sama-sama berpeluang dicalonkan lewat Koalisi Kemerdekaan, karena keduanya sudah mendaftar. Soal nanti berpasangan dengan siapa, Rustandie menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi.

“Ini hanya kebetulan waktu daftarnya bareng dengan Pak Burhan. Untuk dipasangkan atau tidak, itu bukan domain saya. Itu nantikan koalisi yang menentukan,” tutur Rustandie, Rabu (4/10/2017).

“Bagi saya siapapun itu, asal satu visi, kita siap untuk Purwakarta lebih baik lagi,” ujar Anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem itu.

Sementara Burhan Fuad mengaku mendaftar di Koalisi Kemerdekaan adalah bagian dari mekanisme.

“Soal berpasangan, dengan siapapun tidak masalah. Tentunya setelah dibangun dulu komunikasi dua arah yang baik,” timpal Burhan Fuad.

Di tempat yang sama, LO Koalisi Kemerdekaan dari Partai Demokrat, Nanang Purnama mengatakan hingga hari ketiga ini sudah empat kandidat yang mendaftar ke Koalisi Kemerdekaan.

“Yang sudah ambil formulir sebelumnya ada Deddy Effendy dan Luthfi Bamala, hari ini Burhan Fuad dan Rustandie,” ujar Nanang.

Menurutnya, setelah semua formulir pendaftaran dikembalikan oleh pendaftar hingga tanggal 8 Oktober mendatang. Koalisi yang terdiri dari PKB, PPP, Nasdem dan Demokrat ini menjalankan mekanisme survei yang dilakukan oleh internal Koalisi Kemerdekaan.

Balonkada yang mendaftar ke Koalisi Kemerdekaan seharusnya bisa lebih percaya diri, karena kouta untuk bisa mengusung pasangan calon Pilkada sudah terpenuhi.

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Ada 3 TPS di Desa Sukatani Purwakarta Terancam PSU, Ini Alasannya

27 Februari 2024 - 13:47 WIB

Trending di Politik