Purwakarta

Isi Bensin Sambil Nambal Ban, Pom Mini di Jalan Kapten Halim Ludes Terbakar

Isi Bensin Sambil Nambal Ban, Pom Mini di Jalan Kapten Halim Ludes Terbakar

Purwakarta Post – Pom Mini di Jalan Kapten Halim RT 11/8, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta terbakar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 wib, Selasa (31/12/2019).

Tak hanya itu, api tersebut pun sempat merambat ke sebuah kios roko, mobil dan gedung yang ada di dekat lokasi kebakaran.

Dinas Pemadam dan Kebakaran Purwakarta pun dengan sigap datang ke lokasi untuk memadamkannya. Berdasarkan keterangan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, kebakaran berawal saat adanya pengisian bensin ke tangki pom mini, namun di sisi lain si montir pun sedang dalam keadaan menambal ban.

“Nah saat bensin penuh dan luber (tumpah), bensin mengalir ke alat pemanas untuk tambalan sehingga akibatkan kebakaran, beruntung bangunan sekitar lokasi,” kata Kepala Diskar PB, Wahyu Wibisono saat dihubungi. 

Kobaran api pun akhirnya padam sekitar pukul 06.40 wib. Sementara itu, di lokasi kejadian seorang warga bernama Nurlaeli (38) seorang pedagang yang berada di seberangnya mengatakan api sempat menyala sangat besar sehingga membuat panik para warga di sekitar.

“Ya tadi besar banget apinya mungkin karena bensin yang tumpah. Terus lagi di sana kan ada mobil takut justru menjadi lebih besar lagi kalau sampai ikut terbakar,” ujarnya.

Berdasar pantauan di lokasi, sejumlah puing-puing yang terbakar pun sudah dibersihkan dari lokasi, tampak hitam bekas terbakar di pohon dan bangunan yang berada tepat di samping lokasi terjadinya kebakaran.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top