Hiburan

Mau Habisin Malam Tahun Baru di Purwakarta yang Anti Mainstream? Disini Aja..

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Malam pegantian tahun baru baru saja akan dimulai, tapi kamu masih bingung mau kemana? bagaimana kalau simak dulu referensi tempat wisata untuk malam tahun baru yang satu ini.

Dari berbagai sumber, tim redaksi Purwakarta Post sudah mencatat beberapa tempat yang cocok untuk menghabiskan malam tahun baru 2018 di Purwakarta yang anti mainstream. Informasi ini dihimpun dari berbagai sumber dan tentunya cocok buat kamu yang anti mainstream dan anti monoton. Simak beberapa agenda acara berikut ini.

1.Pesta Budaya Pemkab Purwakarta

Malam pergantian tahun baru nanti Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Bidang Parisiwisata, Heri Anwar menyebut di pusat kota akan ada panggung-panggung budaya yang akan mengisi malam tahun baruanmu Guys. Tidak saja di pusat kota panggung budaya dan pesta kembang api juga bakal digelar di beberapa alun-alun kecamatan. Jadi nanti bisa rame-rame tahun baruan di beberapa titik tidak harus di kota, Anti Mainstream dan tidak biasa. Sayang di malam pergantian tahun baru Taman Air Mancur Sri Baduga tidak beroperasi.

2.Pesantren Budaya Sukmasarakan Wanayasa

Buat kamu yang “nyeni pisan” kamu bisa tampil di panggung utama Pesantren Budaya Sukmasarakan Kecamatan Wanayasa. Di bawah kaki Gunung Burangrang anda akan menikmati indahnya alunan musik etnik di antara heningnya pepohonan malam. Kamu akan dihibur dengan Musik Akustik, Puisi, Art Performance dan Doa. Untuk sampai kesini Kamu bisa ke Kecamatan/Desa Wanayasa di Kampung Krajan atau tepatnya di Sanggar Sukmasarakan Kang Ayi Kurnia.

3.Taman Cikao Park

Baru-baru ini taman rekreasi Cikao Park menampilkan banyak panggung hiburan yang diisi artis ibu kota. Taman rekreasi seluas 3,5 hektar ini juga menyediakan banyak pilihan permainan seperti water park, roller coaster mini, mini zoo & bird park, camping ground, skatepark, sirkuit offroad dan grasstrack, floating gazebo karaoke, Cikao Park fun club, atv kids dan open stage. Malam tahun baru 2018 nanti pengelola Taman Cikao Park juga bakal menggelar pesta kembang api, Keren bukan.

 

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top