Politik

Jelang Munas, Airlangga Hartarto Dapat 2 Lukisan Penting

Jelang Munas, Airlangga Hartarto Dapat 2 Lukisan Penting saat kunjungi Kabupaten Purwakarta dan Karawang

Purwakarta Post – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendapat hadiah dua lukisan dari kader dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar saat mengunjungi Kabupaten Purwakarta dan Karawang, Sabtu (31/8/2019).

Kunjungan Airlangga Hartarto ke Jawa Barat didampingi jajarangan pengurus DPP, pertama kali mengunjungi Kabupaten Purwakarta disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi dan pengurus daerah di Mesjid Tajug Gede Cilodong, Kecamatan Bungursari, Purwakarta.

Kunjungan Airlangga Hartarto di Mesjid Tajug Gede Cilodong sendiri bersamaan dengan peringatan menyambut tahun baru Hijriyah 1441 bersama masyarakat dan pengurus Golkar.

Pada kesempatan kali tersebut Airlangga Hartarto mendapat hadiah sebuah lukisan besar berukuran 3 meter. Lukisan apik itu berisi gambar Airlangga Hartarto dengan sebuah pesan “Kami Setia Bersamamu” Golkar Jabar.

Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Muluyadi mengapresiasi kepemimpinan Golkar di bawah Airlangga Hartarto yang mampu melalui badai besar selama Pileg 2019. Pasalnya menurut Dedi, Partai Golkar mendapat banyak preseden buruk mulai dari kasus mantan Ketua Umum, Setya Novanto hingga sejumlah kepala daerah Golkar yang terjerat kasus korupsi.

“Terbukti Partai Golkar pada Pemilu 2019 keluar sebagai peraih suara terbanyak kedua‎. Itu prestasi luar biasa dari Pak Airlangga,”  kata Dedi Mulyadi.

Selain mendapat lukisan bertuliskan “Kami Setia Bersamamu”, Airlangga Hartarto juga mendapat lukisan yang tidak kalah menarik saat mengunjungi Kabupaten Karawang dalam acara Obrolan Santai (Obras) Kang Dedi Mulyadi dan Sule.

Pada kesempatan itu Airlangga Hartarto mendapatkan lukisan bergambar Airlangga Hartarto menahkodai kapal besar bersama penumpangnya. Dalam lukisan tersebut juga terlihat gambar Dedi Mulyadi saat mengibarkan bendera Golkar tepat di belakang Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.

Baca juga :  Peduli, Tim Relawan Sabatin Purwakarta Bantu Korban Banjir Garut

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di sini, salam kepada keluarga, Partai Golkar selalu bersama ibu-ibu dan kita semua,” kata Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto sendiri dipastikan kembali maju pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada Desember 2019 nanti. Selain Airlangga, Bambang Soesatyo juga dipastikan bakal maju pada Munas Golkar tahun ini.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top