Purwakarta

34 Layar Monitor dan 9 CPU UNBK SMAN 1 Tegalwaru Raib Digondol Maling

Ilustrasi

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Sedikitnya 34 unit layar monitor dan 9 unit central processing unit (CPU) computer untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Tegalwaru Kabupaten Purwakarta raib digondol maling.

Berdasarkan keterangan dari saksi dugaan sementara puluhan unit monitor itu hilang pada Sabtu (30/3/2018) dini hari. Pasalnya pada Sabtu siang warga pencari rumput melihat banyak kerangka computer berhamburan di belakang sekolah.

Warga pencari rumput itu kemudian memberitahukan kepada warga lain dan guru SMAN 1 Tegalwaru. Setelahnya guru tersebut kemudian mengcek ruang computer sekolah, setelah dicek ternyata benar puluhan layar monitor dan CPU sekolah hilang.

Pihak sekolah kemudian melaporkan kasus pencurian unit layar monitor dan CPU kepada petugas Polsek Plered. Kanit Reserse Kriminal Polsek Plered, Budi Harto melalui Bripka Jejen Jaenudin mengatakan kasus tersebut segera ditangani dan diselidiki.

“Kasus ini telah kami tangani dan akan kami selidiki lebih lanjut, kita berusaha pelakunya ditangkap sesegera mungkin,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top