Purwakarta

Mesum di Dalam WC, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga Pasar Citeko Plered

Dua pelaku mesum di wc pasar citeko pleted

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Warga Pasar Citeko Kecamatan Plered, Purwakarta gempar oleh kelakuan asusila pasangan selingkuh yang kedapatan mesum di WC umum Pasar Citeko, Plered, Senin (28/1/2019).

Pelaku berinisial DK seorang perempuan yang sudah berumah tangga dan Ob alias As pria lajang. Keduanya digerek warga pasar saat tengah asik berhubungan badan di WC Pasar Citeko Plered.

Kronologi kejadian, seorang petugas keamanan pasar H. Encuy menuju WC umum pasar pukul 06.15 WIB.

Dari tiga WC salah satu diantaranya rusak dan tidak dialiri air sementara waktu. Anehnya saat sampai di lokasi Encuy melihat WC yang rusak tertutup rapat dari dalam.

Karena penasaran Encuy mengajak seorang warga lainnya untuk mengecek dan berusaha membuka pintu WC yang rusak itu.

Saat berhasil dibuka, aneh dan kaget Encuy mendapati pasangan laki-laki dan perempuan tengah bugil.

Menghindari hal tak diinginkan pasangan bukan suami istri itu yakni, DK dan Ob digiring ke kantor UPTD Pasar Citeko Plered. Keduanya lalu dimintai keterangan.

”WC tersebut sebetulnya ruksak dan sedang saya bekukan bahkan airnya pun tidak jalan, namun pintunya tidak saya kunci. WC-nya ada tiga, satu tertutup dua terbuka. Karena penasaran pintu yang terkunci saya gedor, dari dalam ada yang menjawab suara laki laki, bilangnya tunggu dulu lagi cuci tangan, tapi pas pintu dibuka ternyata di dalam tidak sendiri, ada perempuannya” kata H Encuy didampingi Kepala UPTD Pasar Citeko Endang.

Paska dimintai keterangan kemudian keduanya digelandang ke Mapolsek Plered.

Setelah kembali dimintai keterangan diketahui pasangan selingkuh tersebut ternyata sudah 35 bulan sering berhubungan badan di WC Pasar Citeko. Kedua pelaku kerap melakukan hubungan badan setiap hari Senin.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top