Otomotif

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Moonraker Ziarahi Makam Pahlawan

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Memperingati Hari Sumpah Pemuda, komunitas motor Moonraker Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar bakti sosial di Taman Makam Pahlawan Sirnaraga, Sabtu (28/10/2017).

Jika biasanya saat mendengar komunitas motor masyarakat kerap menyandingkan kelompok itu dengan aksi kriminal. Namun beda dulu beda sekarang, kini komunitas motor memiliki banyak legiatam positif. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Moonraker.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda komunitas Moonraker berziarah ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sirnaraga. Selain berziarah kelompok remaja ini turut membersihkan makam para pahlawan.

Muhamad Tomy selaku Koordinator Moonraker Purwakarta mengatakan Hari Sumpah Pemuda bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Moonraker Purwakarta.

Anggota Komunitas ini kedepanya menurut Tomi akan terus diarahkan ke hal yang positif. Karena awal dibentuknya komunitas motor Moonraker ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama pengguna motor. Dan komunitas Moonraker ini merupakan wadah untuk menampung jiwa yang sama.

“Sehingga tidak akan terjadi kebrutalan di antara sesama pengguna motor karena sudah ada wadahnya,” kata Tomy.

Click to comment

Berita Populer

To Top