Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 28 Des 2019 15:03 WIB ·

Hadir di Purwakarta, 3 Second Family Store Usung Konsep One Stop Shopping


 Hadir di Purwakarta, 3 Second Family Store Usung Konsep One Stop Shopping Perbesar

Purwakarta Post – Disaat praktisnya dan mudahnya belanja online, sensasi berbelanja secara offline ternyata masih tetap diminati sebagian besar orang Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Salah satu faktor yang menyebabkan pasar retail offline bisa bertahan di tengah euforia belanja online adalah fungsi rekreatif dari pusat-pusat perbelanjaan, terutama yang menyasar kalangan keluarga.
 
“Fungsi rekreatif itu kami maknai sebagai bentuk kepedulian mengenai pentingnya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Sehingga, kami menghadirkan toko yang tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan fesyen secara individu, namun juga memenuhi kebutuhan gaya hidup seluruh anggota keluarga,” ujar Manager sales offline 3 Second, Budi Indra Prayatna, saat loanching 3second Family Store di Jalan Jenderal Sudirman No 70, Purwakarta, Sabtu (28/12/2019).

Guna memanjakan seluruh anggota keluarga, lanjut dia, 3second Family Store memfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan berbelanja.

Hadir dengan konsep one-stop shopping, Budi menegaskan Centro berkomitmen menghadirkan suatu area belanja yang mampu mengakomodir kebutuhan fesyen setiap anggota keluarga di satu lokasi.

“Di 3Second Family Store menyediakan banyak sekali pilihan produk fashion diantaranya: kaos, kemeja, jaket,sweater, celana panjang, celana pendek, jeans, tas, dompet, hijab, baju anak, dan masih banyak lagi produk lainnya dari berbagai merk seperti 3Second, Greenlight, FAMO, Hanna Hijab, 3Second Kids, Moutley Kids dan Azizah,” jelasnya.

Manager sales offline 3 Second, Budi Indra Prayatna, saat loanching 3second Family Store di Jalan Jenderal Sudirman No 70, Purwakarta, Sabtu (28/12/2019)

Dijelaskannya, dalam memeriahkan Grand Opening 3Second Family Store di Purwakarta  Buy 1 Disc 20% Buy 2 Disc 30% Buy 3 Disc 50% selama masa Grand Opening.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk semua warga Purwakarta pecinta Fashion 3Second untuk borong semua  produk 3Second yang keren dan up to date. Selain nyaman dipakai juga memiliki design yang fashionable  sehingga membuat anda terlihat modis, trendy, up to date dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Purwakarta, Devi Mutiarasari, mengapresiasi adanya tempat belanja pakaian yang kebutuhan fesyen untuk keluarga.

“Dengan adanya 3Second Family Store ini gak usah ribet dan jauh-jauh untuk membeli baju yang fesyenebel, up to date, dan trendy,” kata anggota DPRD dari fraksi Nasdem itu.

Selain tempatnya nyaman, lanjut Devi, disini (3Second Family Store.red) harganyapun terbilang cukup terjangkau bagi masyarakat Purwakarta.

“Tempat ini jadi rekomendasi bagi keluarga untuk mencari baju yang modis, trendy, up to date dengan harga yang terjangkau,” singkatnya.

Artikel ini telah dibaca 379 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Jasa Tirta II Pastikan Tampungan Bendungan Ir. H. Djuanda Dalam Batas Aman Jelang Lebaran

7 April 2024 - 20:10 WIB

GM PLN Jabar Inspeksi SPKLU di Hari Pertama Mudik Lebaran 2024 dan Ajak Update Aplikasi PLN Mobile

7 April 2024 - 20:02 WIB

Trending di Purwakarta