Politik

Golkar Purwakarta Bangun “Gerbong Besar” di Pilkada Purwakarta 2018

ketua dpd golkar purwakarta, sarip hidayat dan ketua dpc pdip purwakarta, acep maman

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Purwakarta intens membuka opsi gerbong besar menghadapi Pilkada Purwakarta 2018. Koalisi besar yang dibangun Golkar dimungkinkan diisi Delapan partai parlemen.

Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Sarip Hidayat mengaku saat ini tengah intens membangun persepsi bersama lintas partai di Pilkada 2018.

Dua partai yang dipastikan ikut gerbong Golkar yaitu Hanura dan PAN Purwakarta. Dua partai ini sudah selesai pada tataran komitmen.

“Langkah awal, dengan Hanura dan PAN sudah deal sebelumnya, selangkah lagi segera direalisasikan dengan delapan partai. Mohon doa dan dukungan,” tutur Sarip di Purwakarta, Selasa (28/11/2017).

Pastinya ada beberapa signal bahwa Golkar menghendaki koalisi yang dibangun atas kesamaan tujuan. Tujuan bersama koalisi itu nantinya akan menjadi tugas utama calon kepala daerah yang diusung.

“Pilkada nanti adalah momentum untuk mencari figur yang bisa melanjutkan pembangunan Purwakarta,” timpalnya.

Diketahui ada Sembilan partai yang memiliki kursi di parlemen Purwakarta yakni, Golkar, Hanura, PAN, PPP, PKB, Gerindra, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PDIP.

Loading...
Click to comment
To Top