Digital Aset

Indodax Mainetenen, Trader Bitcoin Khawatir Asetnya Hilang

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Sejak Jumat (28/9/2018) website pertukaran mata uang kripto Indonesia, Indodax mengalami gangguan atau sedang dilakukan maintenance sistem. Sejak Jumat sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB website Indodax masih belum dapat diakses oleh pengguna akibatnya banyak trader Bitcoin mengaku kecewa.

Pantauan dari laman Twitter resmi Indodax Digital Asset Exchange Jumat pukul 09.00 WIB secara resmi mengumumkan sedang melakukan perbaikan.

“Halo Member Indodax, Saat ini Indodax sedang melakukan maintenance sistem, sehingga semua fitur tidak dapat digunakan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda,” twit Indodax.

 

Pihak Indodax sendiri belum dapat memastikan perdagangan dan pertukaran mata uang kripto kapan kembali dibuka. Pasalnya maintenance kali ini dilakukan secara keseluruhan aset koin sehingga bisa dikatakan maintenance sistem.

Trader mengaku kecewa lantaran pihak Indodax tidak melakukan pembertiahuan sebelumnya jika akan dilakukan maintenance. Padahal bila ada pemberitahuan sebelumnya pengguna akan dapat memindahkan aset atau melakukan penarikan rupiah.

“SEHARUSNYA INDODAX UMUMKAN SEBELUMNYA. SANGAT MENGECEWAKAN DENGAN PELAYANAN YANG TIDAK PROFESIONAL. SEPERTI PERUSAHAAN KACANGAN,” twit Stefan Widjaja menjawab kicauan Indodax di Twitter.

Bahkan ada pengguna Twitter yang mengaku khawatir kalau maintenance sistem Indodax akan berlangsung lama. Bukannya malah maintenance pengguna diminta untuk terus memantau pengumuman resmi Indodax melalui Twitter.

“Pantau sosial medianya untuk apa? Yang harus dipantau admin indodax aja ntar kabur…,” twit KMaruli Tumanggur.

Berikut ini komentar trader di akun resmi Twitter Indodax :

 

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top