Purwakarta

Mati Lampu, Seorang Remaja di Maniis Tewas di Kandang Ayam

korban remaja Y saat dievakuasi petugas dari puskesmas kecamatan maniis di lokasi kejadian

Purwakarta Post – Diduga karena mati lampu, seorang remaja Y (17) tahun meninggal dunia di kandang ayam lantaran kehabisan napas.

Remaja Y tersebut diduga tengah mencuri ayam pedaging di kandang yang terletak di Kampung Palumbon RT. 01/RW. 01 Desa Citamiang Kecamatan Maniis, Purwakarta.

Namun nahas, lantaran mati lampu Y diduga kehabisan napas karena kandang ayam menggunakan blower dan minim oksigen.

Kapolsek Maniis, AKP Suparlan mengatakan remaja Y pertama kali ditemukan oleh Wahyudi (34) penjaga kandang pada Kamis (28/5/2020) pagi pukul 07.30 WIB.

“Penjaga kandang mengecek kondisi ayam broiler di lokasi tersebut, Saat itu melihat ada seorang laki laki tergeletak di dalam kandang ayam,” papar AKP Suparlan.

Dugaan sementara korban Y meninggal dunia lantaran kehabisan oksigen karena kondisi saat mati lampu kandang minim oksigen.

“Dugaan sementara korban tewas karena kehabisan nafas, jadi kondisi di dalam kandang ayam yang pakai blower minim oksigin dan pengap,” paparnya.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, diketahui ada sebanyak 50 ekor ayam pedaging berada di luar kandang ayam. Korban juga diketahui melakukan aksinya seorang diri.

Korban Y dievakuasi menggunakan protokol kesehatan Covid-19, dan korban telah dievakuasi ke rumah duka di kecamatan yang sama.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top