Purwakarta

Putus Asa Karena Sakit, Warga Cibatu Nekad Gantung Diri

Aceng saat ditemukan tergantung di dekat rumahnya

Purwakarta Post – Diduga lantaran putus asa karena sakit yang diderita, warga Kampung Cikopo, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta nekad bunuh diri pada Rabu (27/11/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Pria bernama Aceng (52) ditemukan menggantung di atas dipan rumahnya di Kampung Cikopo.

“Jenazah korban ditemukan oleh istrinya, Acih (48),” jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho saat ditemui di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Berdasarkan keterangan saksi selama ini korban tinggal bersama istri. Korban diketahui memiliki sejumlah riwayat penyakit.

“Korban selama ini tinggal berdua bersama istrinya dan kurang lebih selama 2 tahun korban memiliki riwayat penyakit gula (Diabetes), bahkan kaki kanannya sudah diamputasi,” jelas AKP Ali.

Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan kain sarung yang di ikat pada kayu. Tinggi dari tempat kayu menggantung korban ke tempat tidur sekitar 1,77 cm, simpul bawah 37 cm dan simpul atas 65 cm.

“Korban di duga gantung diri akibat putus asa karena penyakit yang dideritanya sudah hampir sekitar 2 tahun tidak kunjung sembuh-sembuh,” ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Bayu Asih Purwakarta.

“Saat ini korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk di lakukan otopsi apabila pihak keluarga korban menyetujuinya,” pungkasnya.

Baca juga :  Akibat Kabel Listrik Tersambar Petir Rumah Warga Nyaris Terbakar
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top