Kesehatan

RSIA Asri Buka Klinik di Jalan Veteran Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asri membuka klinik batu di Jalan Veteran Keluraha  Nagri Kaler Purwakarta.

Pembukaan klinik Asri diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Purwakarta untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Salah satu pemilik Asri Grup, Rustandi mengatakan peran memberikan layanan kesehatan bukan lagi menjadi tanggung jawab pemerintah semata, akan tetapi melibatkan swasta. Tujuanya yaitu agar bisa menunjang pemerintah dalam menajalankan program kesehatan serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Yang utama layani dulu. Urusan administrasi jangan jadi penghambat. Mau itu pasien asuransi, BPJS, KIS, dan lainnya harus mendapat layanan terlebih dahulu,” tuturnya, Rsbu (26/7/2017).

Pada kesempatan itu dihadiri tokoh masyarakat Purwakarta yang juga Ketua Paguyuban 71 Mayjen TNI Purn H Aryono Murtamadinata. H Aryono menilai bahwa layanan kesehatan yang diberikan Asri kepada masyarakat Purwakarta khususnya, sesuai dengan misi sosialnya yakni memberikan kemudahan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Merupakan aset Purwakarta, karena tidak semata-mata menjalankan bisnis tapi juga memiliki misi sosial,” tutur H Aryono.

Baca juga :  Rustandi Berbagi 500 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top